23 🌻

1K 110 27
                                    


🌻🌻D-day wedding🌻🌻

Lisa Gladys Humairah
&
Jeon Jungkook Alfarezi

Hari ini dimana hari sakral untuk kedua insan yaitu Lisa Gladys humairah dan Jeon Jungkook alfarezi . Semua tamu sudah duduk di tempatnya masing-masing yang sudah disediakan di aula hotel .bunga dan Pohon imitasi sudah terpasang rapih membuat aula terlihat indah belum lagi Hiasan tempat pengantin yang dipenuhi berbagai bunga asli dan setiap sudut ruangan terdapat Vas besar berisi Bunga tulip, bunga mawar dan Bunga matahari .

Pernikahan akan segera dimulai Bahkan Om maulana datang kembali bersama istrinya ke Jogja untuk menjadi Wali dari keponakan bungsunya Lisa .

Ya Lisa melangkahi dua kakaknya yaitu Jennie dan Rose namun saat Lisa tahu dirinya di khitbah oleh jungkook Lisa meminta restu kepada kedua kakak kandungnya begitu banyak air mata terharu dan bahagia yang keluar saat acara Khitbah berlangsung di Aula .

Dan kini terulang kembali suasana itu Lisa baru saja selesai Makeup dan memakai Hijab yang menutupi dadanya namun tetap ada Hiasan dikepalanya yaitu mahkota .

Tokk..

Tokk...

Tokk....

Lisa dan Mua yang menangani Lisa pun menoleh kesumber suara saat pintu terbuka terlihat Jelas ketiga kakaknya datang menggunakan baju Muslim modern namun masih sangat sopan .berwarna Kuning soft itu adalah warna kesukaan Lisa ....

"Assalamualaikum " ucap Jennie ketika membuka pintu .

" walaikumsalam " jawab lisa dan ketiga MUA yang memakeup Lisa .

" woahh Lisa cantik banget " ucap Jisoo .bahkan Jennie dan Rose pun terpana melihat Lisa yang terlihat sangat cantik Gaun yang sangat megar dan pernak-pernik dengan warna serupa kerudung yang dibuat sesederhana mungkin dan mahkota yang terpasang dikepalanya membuat Lisa seperti Gadis dari kerajaan dongeng .

"Cantik .. kamu mirip banget sama Bunda" ucap Jisoo meneteskan air matanya ketika melihat Lisa .
Jennie dan Rose pun ikut menangis sedangkan Lisa berusaha tegar didepan ketiga kakaknya yang dimana dia sendiri Juga sangat merindukan kedua orangtuanya . Bisa dikatakan ini adalah impian dari sebagian diHidup Lisa diperlakukan dengan baik oleh pasangannya .

" mba Lisa ..yuk siap-siap acara udah mau dimulai " ucap Io datang kekamar Lisa .

" iya mba "jawab Lisa tersenyum IO pun membantu Lisa keluar dari kamar menuju aula namun Lisa harus menunggu sampai akad selesai disuatu ruangan .



Kini semuanya sudah berada diaula tak kala Jungkook yang sedang gerogi pun selalu memanjatkan doa didalam hatinya untuk diberi kelancaran di Hari pernikahan ini , pernikahan Jungkook tidak terlalu islamic dia sendiri mengusung tema modern namun masih ada unsur islamnya dimana akan ada ustad yang memberi ceramah sampai penyanyi terkenal yang ia undang . Karna jungkook mencari tahu apapun kesukaan Lisa .

Om maulana pun mulai menjabat tangan Jungkook dan menatapnya secara tegas namun tidak tegang .

" bismillahirahman nirrahim .Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau ananda JEON JUNGKOOK ALFAREZI bin YUSUF ARROHMAN dengan keponakan saya bernama LISA GLADYS HUMAIRAH dengan maskawinnya berupa mas 50gram , uang senilai USD 70.073,50 dan Seperangkat alat sholat dibayar tu..nai."

Disetiap sujudku (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang