01. Bolos

2.8K 132 5
                                    

Bonjour motherfuckers🖤
This is Arbie Rubby Janné u can call me Arbie or Nona Bie.

Disini cerita BL atau biar kalian orang-orang bodoh paham, ini cerita 'PUTRA GANDA' atau lebih kasarnya 'HOMO'.

Jadi, for kalian yang salah lapak atau kepencet or apapun itu, pintu keluar nggak pake uang. Silahkan tinggalkan lapak ini karena gue gak butuh ucapan heters sok suci🙏

!HAPPY READING SAYANG-SAYANG!

•••

🐺 ZEEN GALAKSI BRAWIJAYA 🐺

&

🐰DENZIAN ALI DEWANGGA🐰

•••

1. Bolos.

SMA Letvian. Sekolah yang memiliki corak unik serta bentuk sekolah yang modern namun klasik. Di dalamnya ada berbagai jenis kasta murid dengan ciri khas masing-masing.

Sekolah bergengsi di kota besar yang berserakan anak didik berotak encer dan unik. Banyak sekali para orang tua memimpikan anaknya untuk dapat bersekolah di SMA Letvian.

Namun, siapa sangka sekolah elite bergengsi itu rupanya masih memiliki siswa nakal yang di lepas liarkan. Tidak ada yang tau jika sekolah tersebut dapat menutup rapat-rapat citra buruk yang di lakukan oleh murid nakal.

Laki-laki dengan nama lengkap Denzian Ali Dewangga yang dikenal sebagai Singa Letvian memiliki tingkat kenakalan di atas rata-rata. Namanya melejit setelah memasuki SMA Letvian saat berurusan dengan pihak sekolah lain yang menantangnya untuk adu jotos.

Kenalan dengan Zian. Laki-laki yang tidak mengenal takut untuk bergerak sesukanya. Ia mempunyai akses bebas untuk berkelana kesana kemari di sekolah tanpa takut sebab Kepala Sekolah disini tak lain tak bukan adalah Opanya sendiri. Jago bela diri, pintar dalam teka-teki kehidupan namun bloon dengan pelajaran.

Zian tidak memiliki geng besar seperti para anak berandalan lainnya. Dirinya nakal, jail dan usil hanya kepada orang yang mengenalnya saja. Sering tawuran bukan berarti tidak berurusan dengan polisi. Sejak SMP, ia sering keluar masuk penjara karena tingkahnya yang meresahkan. Namun saat SMA ini, ia jadi sedikit waras walaupun sifat ingin tawurannya masih ada.

Cukup idaman karena memiliki tinggi sekitar 168 cm, kulit putih, hidung mancung, wajahnya kecil, bibirnya seperti perempuan dan kemerah-merahan. Nampak bukan seperti berandalan, bukan?

Namun, ada satu hal yang membuat Zian penasaran dengan salah satu murid di sini. Di dengar dari berbagai sumber, seseorang yang di cap sebagai King's Nave rupanya bersekolah di sekolah yang sama dengannya.

Zeen Galaksi Brawijaya namanya. Laki-laki dengan paras bak Dewa Yunani yang tingginya mencapai 189 cm ini di kenal sebagai penerus Geng Motor Naverioz angkatan 2.

Di panggil tampan, tinggi, putih, kaya, dan pintar, sudah menjadi makanan sehari-hari Galaksi saat bersekolah. Memiliki jabatan Ketua Basket rupanya menambah banyak fans dari kalangan sekolah.

Manusia titan yang satu ini sering menjadi pusat perhatian walaupun dirinya tidak bergerak dan bersuara. Setelah menjabat sebagai Ketua Basket, kini nama SMA Letvian melejit di bidang olahraga berkat pemuda titan tersebut.

RENEGADE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang