24 🌻

1K 106 33
                                    

Cahaya memasuki celah Gorden Hotel , Lisa masih menutup tubuhnya dengan selimut , Saat Lisa ingin membuka matanya tiba-tiba bayang seorang laki-laki dihadapannya mampu membuat Lisa terpejat dan duduk mengambil selimutnya untuk menutupi dadanya padahal ia sendiri memakai baju piyama serba panjang .

Jungkook pun ikut terkejut melihat Lisa langsung duduk seperti itu . Terlihat jelas wajah ketakutan Lisa .

" kamu kenapa Sa?" Tanya Jungkook bingung .Lisa pun menyerngit tak kalah bingung .

" kakak ngapain dikamar aku? Kita ngapain sekamar? Dosa kak !" Ucap Lisa dengan wajah tidak bersalahnya berbeda dengan Jungkook yang penepuk jidatnya .

" Lisa Gladys Humairah ... kita udah nikah , masa kamu lupa "

Tanya Jungkook membuat lisa nampak berfikir ." Astagfirullah Kak maaf aku lupa aku gabiasa bangun tidur ada orang lain "

ucap Lisa dengan penyesalannya . Jungkook sendiri terkekeh gemas dengan Lisa benar saja dugaannya selama ini .. Lisa masih sama seperti dulu tingkah nya sama sekali tidak berubah ..

Lisa pun nampak mengingat kejadian semalam maklum saja dirinya terlalu lelah akibat acara resepsi terlebih tamu keluarga lisa , keluarga Jungkook , kerabat bisnis Jungkook dan teman-teman Lisa pun datang semua mereka bela-belain dari Jakarta ke jogja untuk datang kepernikahan Lisa membuat Lisa kelelahan .

Tapi ....

Memori ingatan Lisa pun kembali datang , membuat Lisa meringis ....












Flashback lagi yukkk...

Waktu menunjukan jam 08.00 malam .Jungkook dan Lisa masuk kedalam kamar mereka Jungkook yang membantu memegangin gaun .Jungkook pun  izin kepada Lisa untuk mandi lebih dulu Lisa pun mengiyakannya .

Dihadapan kaca Lisa membuka Hiasan dikepalanya dan melepaskan jarum pentul yang terpasang rapih di kerudungnya . Karna baju akad dan resepsi berbeda Lisa pun dengan telaten melepaskan kerudungnya yang masih terpasang pentul. Saat kerudung berhasil dilepas Oleh Lisa kini rambut panjang yang berwarna coklat terekspos jelas Lisa pun merapihkan rambut dan digerai agar tidak kusut .

Saat lisa ingat dengan gaunnya rambut lisa kini di kesampingkan semua membuatnya terlihat lebih cantik , Namun Lisa tetaplah Lisa sifat aslinya memang sangat unik dan bar-bar Lisa sedang mengakali sleting gaunnya yang melekat di bagian punggung . Lisa pun berputar-putar untuk membuka gaunnya agar lebih mudah ketika masuk kamar mandi ia langsung bisa melepasnya .

Namun tangan Lisa tidak sampai kebelakang . " arrgghh susah amat si " ucap Lisa frustasi masih berputar-putar

Namun  sleting pun terbuka dan menurun secara perlahan membuat Lisa menahan nafasnya dan melihat seseorang dipantulan kacanya .

"K-kak ..." ucap lisa terbata karna Jungkooklah pelakunya .

" lain kali minta tolong sa kan aku ada disini " ucap Jungkook tersenyum menatap istrinya di pantulan kaca .

"Kakak udahan mandinya?"

" udah saya mau sholat dulu , mandi gih sana gabaik juga kan kamu lagi dateng bulan "

" i-iya kak "jawab Lisa berjalan menuju kamar mandi , Namun Lisa kembali kesusahan dengan gaunnya . Jungkook benar-benar tertawa dibuat Lisa.

" sini biar saya bantu "

" gamauu kak ! Udah sono sholat aku bisa sendiri " jawab Lisa segera berjalan menuju kamar mandi .










Cukup lama Lisa didalam kamar mandi , Lisa sendiri kebingungan setelah mandi karna ia disediakan baju oleh kakaknya adalah baju dinas tapi tidak tembus pandang melainkan model kimono .

Disetiap sujudku (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang