BAB 15

689 74 19
                                    

Pairing : Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno
Genre : Romantis, Adult, Misteri, Fantasi
Penulis : WDA
Karya: ke 4
Rated: T+M
Bahasa: Indonesia
Typo: sudah pasti sulit di pahami
.
.
.
.
.
.


-THE DEVIL-

Sebelumnya....

"Kau lihat ini?!!" Seru Sasuke masih mencekik leher Gaara dengan tangan yang menyala api berwarna hitam.

Pupil mata Gaara bergerak keatas saat ia merasa kakinya tak menyentuh tanah. Gigi Sasuke bergetar tanda ia semakin kuat mencekik seorang pangeran dari Kerajaan Suna.
"Ini yang sebenarnya terjadi!!" Bentak Sasuke pada Gaara. Seketika sudut mata Sasuke menetes cairan merah pekat dan berbau anyir. Sasuke tau kalau itu adalah darah yang keluar dari matanya. Menandakan bahwa kemarahan telah sampai pada puncaknya.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjutan....

"Inilah yang sebenarnya!!"

Tubuh Gaara bergetar. Pundaknya bergetar hebat. Air matanya mengalir dari sudut matanya. Ini tidak mungkin bahwa seorang Uchiha dapat menunjukan gambaran nyata pada angannya kejadian kematian ayahanda dan juga Kankuro, kakaknya.

Bahkan Sasuke juga menunjukkan pada dirinya tentang prajuritnya yang selamat dari amukan Danzo membawa sebuah pakaian dengan lambang Uchiha. Gaara melihat bahwa itu adalah pakaian dari Danzo yang telah robek karena serangan dari kerajaan Suna. Selain itu, Gaara juga melihat gambaran dirinya dan Temari saat menerima robekan pakaian yang di berikan dari prajuritnya.

Gambaran dirinya tengah merencanakan kejahatan dan balas dendam pada kerajaan Uzumaki pun terlihat. Uchiha seakan memberi rekaman pada dirinya tentang apa yang telah terjadi sebelumnya.

'braaakk'
Sasuke melepas Gaara kasar membuat pria berambut merah itu jatuh terkapar. Terlihat dengan jelas bahwa Gaara begitu lemah. Air mata Gaara tak ada henti-hentinya keluar dari sudut matanya. Seketika wajah Gaara kembali ke semula. Wajah rubah itu tak lagi terlihat di wajah Gaara.

"Uch..chi..ha..kau.. hiks hiks hiks" tangis Gaara lemah.

"Ya. Semua orang menyebutku iblis. Sebab inilah keahlian ku yang tak bisa di miliki orang lain. Keahlian yang seakan hampir menandingi Kami-sama. Tapi bukan berarti aku bisa melakukan dengan mudah. Aku melakukan ini butuh proses dan latihan."

Gaara terdiam hanya menatap Sasuke nanar. Pandangannya terasa buram sebab air matanya membendung di pelupuk matanya.

"Kau melihat semua bukan? Itulah kenyataanya. Aku tak bisa melakukan untuk diriku sendiri. Tapi syukurlah kau melihat semua dan aku berharap kau percaya. Bahwa Uchiha bukan pelakunya" Suara Sasuke melemah. Jujur ia kembali teringat saat klannya di bantai habis oleh warga Konohagakure. Perasaannya sangat hancur. Ia tak memiliki siapa pun di dunia ini terkecuali wanita merah muda yang sangat ia cintai.

Sasuke berjalan melangkahi tubuh Gaara. Ia berjalan mendekati wanitanya yang tergeletak tak sadarkan diri. Sasuke merendahkan tubuhnya. Menatap wajah pucat Sakura yang sama sekali tak menghilangkan paras cantik alami yang di milikinya. Sorot matanya menatap ke arah bibir Sakura dan ia melihat luka robek disana. Ia kembali mengingat saat Gaara hampir memperkosa dan bahkan Sasuke kembali melihat Gaara telah mencium Sakura dengan sengaja di depan matanya. Sasuke mengepalkan tangannya saat bayangan itu kembali muncul di ingatannya.

"Baka" gumamnya penuh penekanan.
Sasuke menggotong tubuh Sakura dan membawanya ke dalam pondok Sasori. Ia langsung meletakan Wanitanya di atas ranjang. Sasuke mendekati wajah Sakura dan langsung menciumnya. Mengecup, mengulum, melumat dan menggigit bibir Sakura penuh nafsu. Tangan kekarnya bergerak untuk melepas pakaian yang di kenakan wanitanya.

THE DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang