Bab 164
Sera dibawa masuk melalui pintu belakang kediaman Hui Ding Hou. Seorang wanita yang mengenakan pakaian pria tetapi dengan rambut terurai, orang-orang di kediaman Hui Ding Hou tidak merasa aneh sama sekali ketika melihatnya.
Siapa yang tidak mengenal Tuan Hou?
"Aku masih ada urusan, awasi dia!" Hui Ding Hou menyeretnya ke dalam kamar, lalu memerintahkan pelayan di sampingnya.
"Baik!" Kedua pelayan itu membungkuk.
Sera melihat kedua wanita ini tinggi dan kuat, tampaknya mereka adalah seniman bela diri.
Jika ingin melarikan diri dari kedua orang ini, tidak mungkin beradu kekuatan.
Tapi ... Sera meremas kotak obat di lengan bajunya dan cahaya dingin melintas di matanya.
"Kakak, aku ingin buang air, tolong tunjukkan di mana kamar kecilnya?" Tanya Sera.
Melihat Sera tidak takut sama sekali dan melihat penampilannya yang mengenakan pakaian pria dan terlihat rupawan, kedua pelayan itu menduga Sera adalah pelacur yang suka rela melayani tuannya, tetapi Tuan Hou berpesan agar mereka mengawasinya, jadi dia berkata, "Di balik tirai ada jamban."
"Apakah tidak ada kamar kecil?" Sera mengerutkan alisnya.
"Terlalu jauh, Tuan Hou memerintahkan tidak boleh meninggalkan ruangan ini, jangan sampai anjing galak di rumah mengejutkanmu."
Anjing galak? Sera ingat ketika dia masuk, memang mendengar serentetan gonggongan anjing, dia seharusnya memelihara banyak anjing galak untuk menjaga rumahnya.
Sudahlah, dia juga bisa mengeluarkan kotak obat di balik tirai. Mereka tidak akan masuk dan mengintipnya, bukan?
Sera berjalan ke balik tirai dan berjongkok di atas jamban. Dia tetap waspada dan mendengarkan gerakan di luar, kedua pelayan itu berdiri diam.
Dia mengeluarkan kota obat dengan perlahan. Awalnya dia meminjam belati Ryan Xu untuk dimasukkan ke dalam kotak obat, tetapi setelah dimasukkan, kotak obat tidak bisa mengecil. Jadi akhirnya dia mengeluarkan belati itu.
Sekarang dia hanya bisa menggunakan obat sebagai senjatanya.
Namun, Sera hanya menemukan satu tabung anestesi, dan dosisnya hanya cukup untuk membius satu orang. Jika disuntikkan pada Hui Ding Hou, dia khawatir anestesi ini hanya dapat bertahan sekitar tiga menit.
Dia menggeledah kotak obat, dia ingat dengan jelas ada beberapa botol etomidate. Mengapa sudah menghilang? Kotak obat, kau tidak bekerja sama dengan baik kali ini.
Sera mulai khawatir.
"Kau sudah selesai?" Seorang pelayan bertanya.
"Segera!" Sera menjawab.
Setelah memasangkan jarum, dia menyembunyikannya di balik lengan baju, menyimpan kotak obat, dan merapikan rambut, agar tidak terlihat memalukan.
Tadi dia dibawa masuk dari pintu belakang, Sera sudah mengingat rutenya. Jika ingin melarikan diri, sebaiknya menggunakan pintu belakang.
Tapi masalahnya hanya satu tabung anestesi, tetapi ada dua orang dan dia tidak tahu apakah hui Ding Hou ada diluar. Jika Hui Ding Hou ada diluar, meskipun dia bisa keluar dari pintu ini, dia tidak akan bisa keluar dari gerbang rumah ini.
Tampaknya tabung anestesi ini hanya bisa digunakan pada Hui Ding Hou.
Hui Ding Hou pergi ke ruang kerja dan memanggil orang kepercayaannya, "Bawa orang berjaga di Mansion, jangan sampai ada yang menerobos masuk. Jika Raja Deon Chu tiba, halangi dia dan bermain dengan dia sebentar, biarkan dia berfikir Selir Chu ada di sini, kemudian biarkan dia masuk dan mencarinya."
Orang kepercayaannya terkejut, "Tuan Hou, bagaimana jika dia menemukan Selir Chu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
הרפתקאותSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...