15

5.7K 498 88
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

Pagi ini, si Kembar sedang berdebat masalah Seragam mereka dan hal itu membuat Jungkook sebagai ibu mereka Pusing bukan kepalang.

"Hyung, kau memakai Seragamku!"

"Kau yang memulai duluan memakai Seragamku!"

"Tapi kan aku gak tau, kenapa juga Seragammu ada dikamar ku!"

"Tanyakan pada Bunda, jangan padaku. Karena bukan aku yang menyimpannya"

Mereka terus saling berteriak, meski jarak mereka dekat dan berjalan bersamaan menuju lantai bawah.

"Astagaaa, Zio, Zayn, apakah kalian akan terus berdebat? Lagipula bukankah Seragam kalian sama?" Kesalnya bukan main.

Leon yang sedang memakai Jasnya hanya diam, mempehatikan bagaimana Kesalnya sang Istri menghadapi kedua Putranya.

"Ayaaahhhh" rengek Jungkook.

"Apa sih Bunda?"

"Bantuin Bunda dong, kenapa cuma liatin aja! Bunda cape!"

"Sebentar, Pasangin Ayah Dasi dulu",

Jungkook tak mengindahkan ucapan Leon, dia pun pergi menuju kamarnya. Si kembar dan Leon yang melihat itu hanya memasang wajah datar mereka, tanpa si Kembar sadar jika mereka berhenti berdebat hanya karena sang Bunda pergi.

Haneul, Gadis Cantik itu sama seperti Leon. Hanya melihat tingkah menyebalkan kedua kakak laki-lakinya, sudah biasa pikirnya.

"Ya sudah, lebih baik kalian berangkat" ucap Leon.

Sikembar mengangguk, kemudian mengambil tas mereka dan berangkat.

"Haneul, sayang, boleh pasangkan Ayah Dasi?"

Haneul mengangguk, kemudian memasangkan Dasi Leon.

"Ayah belum bisa pakai Dasi?" Tanyanya, seraya memasangkan Dasi.

"Belum, makanya Ayah selalu meminta Bundamu untuk memasangkannya"

Haneul terkekeh mendengar ucapan Leon, kemudian mundur satu langkah saat tugasnya selesai.

"Ayah Memang Selalu Tampan" pujinya.

Leon mencolek gemas pucuk hidung Haneul, kemudian mencium pipi Gembil Putrinya.

"Terimakasih ya"

Haneul mengangguk, mereka pun berjalan beriringan menuju ruang makan dan duduk dikursi masing-masing.

Tidak lama kemudian datang Jungkook, dan sepertinya Bunda Cantik itu baru saja selesai mandi.

"Si Kembar berangkat?" Tanyanya.

Leon dan Haneul mengangguk bersamaan, Jungkook pun menggelengkan kepalanya, kemudian duduk dikursi yang biasa dia tempati.

Mereka pun sarapan bersama, dan hanya bertiga. Karena siKembar mengeluh terlambat, maka mereka tidak sarapan diMansion.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang