✎cerita ini hanya fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia asli, saya membuat cerita ini karena terinspirasi dari film zombie :v
"anak bunda sekarang udah besar ya makin manis aja hahaha"
"bunda! ken itu cool bukan manis iya kan dad?"
"hahaha iya ken cool mirip sama daddy"
✩✩✩
"breaking news! virus zombie yang di ciptakan oleh dokter julian semakin menyebar luas hati-hati jangan keluar rumah! dan selalu tutup apapun yang bisa menyebabkan udara masuk! sekarang virus ini sedang menyebar luas ke negara ****!!"
"ken siapkan peralatan apapun yang kamu butuhkan saat menghadapi zombie nanti daddy sudah menyiapkan pistol dan pisau serta pelindung!, ingat ken kamu harus mempergunakan poin mu dengan baik untuk bertahan hidup mengerti ken!? daddy mengajari mu bela diri dengan sangat keras agar kamu bisa menjadi diri mu dan orang yang membutuhkan!"
"bunda daddy janji kan akan selalu ada di samping ken? gak akan ninggalin ken kan?"
✩✩✩
"NAIK CEPETAN!! WOI JANGAN BENGONG LO MAU APA JADI SANTAPAN ZOMBIE!?"
"KENAN, ERIO, ARTHUR JANGAN TINGGALIN AKU!!"
"MAAF TAPI LO GAK BISA IKUT SAMA KITA LAGI YUR LO UDAH SETENGAH BAGIAN DARI MEREKA"
"HIKS HIKS AR JANGAN TINGGALIN AKU SENDIRIAN DI SINI HIKS!!"
✩✩✩
"kita mau kemana lagi ar gua udah cape lari-lari mulu...gimana nasib erio ar.."
"sementara kita di sini dulu ya erio bakal baik-baik aja kok, lo tau gak sih ken gua sayang banget ama lo apapun keadaannya jangan pernah tinggalin gua ken lo udah jadi bagian hidup gua.."
"hiks tapi kita gak tau hiks bakal ada apa hiks kedepannya hiks.."
✩✩✩
"dimana janji lo yang gak bakal ninggalin gua..gua kecewa sama lo hiks lo bilang lo mau hidup bahagia hiks sama gua..DIMANA JANJI LO ARTHUR!! hiks lo yang lebih dulu ninggalin gua hiks.. setelah kepergian erio kenapa lo ikutan pergi juga?!"
"ken udah ken kasian arthur sama erio jangan di tangisin mulu ntar dia di atas gak tenang ken ikhlas in arthur sama erio ya?"
"gak bisa ca! gua hiks sayang sama arthur ca gua juga udah nganggep erio kayak abang gua ca hiks dia bilang dia gak bakal ninggalin gua hiks kenapa tuhan sejahat ini ca.."
✩✩✩
"KENAN RESTU KARELON APA LO DAH GILA HAH! TURUN ANJ***ING!! ARTHUR GAK BAKAL SUKA KALO LO BUNUH DIRI KAYAK GINI!! TURUN KEN!!"
"GAK BAKAL CA! GUA MAU IKUT ARTHUR, ERIO SAMA IKUT BUNDA DADDY GUA..gua gak bisa hiks maafin gua ya ca.."
BRAKKKK
"KENAN!!! bunda hiks maafin caca gak bisa jagain kenan hiks maaf hiks, lo udah gua anggap sebagai adek gua ken hiks dari sini gua gak bakal lupain lo sama arthur apa lagi sama erio hiks makasih udah hilang in virus nya.. perjuangan kalian ber 3 bakal gua abadiin"
KAMU SEDANG MEMBACA
our story||bxb||
Ficción Generalcerita seorang laki-laki manis yang menemukan cintanya di saat sedang di kejar oleh zombie. dia KENAN RESTU KARELON anak dari tuan DERIO KARELON dan nyonya CITRA ADINDA KARELON yah bisa kalian tebak kenan adalah anak tunggal dari pasangan KARELON...