Pagi itu ali dan prilly berangkat ke sekolah. Prilly dan ali sahabat yang tidak akan terpisahkan, ali sadar bahwa perasaannya pada prilly melebihi rasa sayang seorang sahabat, namun apa boleh buat prilly mencintai orang lain yang bernama zidan teman ali sendiri.
Hay prill gimana hubungan lo sama zidan? Ucap ali. Masih lancar lancar aja kok malahan gue gak bisa jauh dari dia bawaanya kangen terus ucap prilly. Ucapan prilly membuat ali terluka setelah mendengar perkataan prilly, ali pun memilih diam dari sepanjang jalan.
Kenapa diam li? Tanya prilly heran. Gak apa apa gue cuma lagi gak enak badan aja ucap ali singkat. Membuat prilly malah panik.
Hak? Lo sakit apa? Kok bisa? Lo pusing? Kita pulang aja yah gak usah kesekolah dulu ucap prilly panik.
Eh lo apa apaan sih? Tumben lo sok panik gitu biasa nya kalo gue sakit ato apa gak pernah perhatiin tuh ucap ali jutek.
Ya ampun ali gini gini seorang prilly latuconsina itu orang nya selalu baik hati dan perhatian.
Kapan lo pernah perhatian sama gue? Kagak pernah tuh ucap ali.
Ya elah li gue peduli sama lo,gue kwatir sama lo karena lo sahabat gue ucap prilly.
ada rasa kecewa di hati ali saat mendengar perkataan prilly,ia tau bahwa sampai kapan pun prilly tidak akan pernah jadi kekasihnya,hanya seorang sahabat dan tidak lebih dari sahabat.
Nih ya li sayang nya gue ke lo gak akan berkurang sedikitpun sampai kapan pun we are best friend forever ucap prilly tersenyum pada ali, ali hanya tersenyum membalas senyum prilly.
Sesungguh nya perasaan hati ali sangat terluka karena ucapan prilly
Sesampainya disekolah mereka turun dari mobil ali,mereka berjalan menuju kelas kebetulan ali dan prilly satu kelas.sesampai nya mereka di dalam kelas bel tanda pelajaran di mulai pun berbunyi.
SKIP jam istirahat
Li kantin yuk ucap prilly yang duduk bersebelahan dengan ali.
Yuk ucap ali singkat. Sesampainya dikantin seseorang menghampiri menghampiri meja ali dan prilly yang tak lain adalah zidan
Hay sayang, hay li ucap zidan tersenyum hay honey ucap prilly sedang kan ali membalas dengan senyum.
Walau pun hati nya kembali terluka
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Datang Terlambat
Randomali dan prilly dua sahabat yang tidak akan terpisahkan,namun salah satu dari mereka ada yang jatuh cinta.ali,ya ali kini sedang jatuh cinta dengan prilly sahabat nya sendiri dari kecil. ali tak ingin prilly tau apa perasaanya sekarang terhadap prill...