Pada pukul 05.30 pagi, Mansion Keluarga Wilder.
Merenggangkan pinggangnya dengan malas, Thalassa Wilder menyipitkan matanya yang tampak berkabut dan berkata, "Hari pertama di Akademi Swasta Northshiver ..."
Duduk dan bersandar di ranjangnya, Thalassa menatap dengan tenang. Cahaya matahari pagi, yang menembus jendela kaca transparan. "Entah kenapa, saya memiliki firasat buruk tentang sekolah baru ini ..."
Memikirkan tentang Akademi Swasta Northshiver, dan fobia sosial miliknya. Thalassa benar-benar ingin memarahi kedua orang tuanya:
'Sebenarnya apa yang di pikirkan kedua orang itu?'
'Mengirim putrinya yang memiliki fobia sosial, dan juga memutuskan untuk tinggal di asrama!?'
Memikirkannya saja, membuat Thalassa merasa sangat tertekan:
'Saya benar-benar ragu, apakah ini metode baru untuk membuat orang-orang bunuh diri!?'
Mengelus dan memijit pelipisnya yang terasa pusing, Thalassa tampak menghela nafas ringan. "Tetapi bahkan jika itu benar, saya tidak memiliki pilihan apapun!"
Thalassa terlihat cemberut, bangkit dari tempat tidurnya. Menuju kamar tidur, dan segera bersiap-siap. Menyelesaikan masalahnya, Thalassa membuka pintu dan turun ke lantai bawah.
Melewati tangga melengkung, Thalassa mengenakan seragam Akademi Swasta Northshiver. Kulit putih kemerahan, bersih dan lembut. Rambut hitam panjang lurus, dengan poin menutupi alis indahnya.
Sepasang mata phoenix indah, berwana zamrud yang berkilauan. Keindahan yang langka, penuh ketenangan dan ketidakpedulian. Kepala pelayan keluarga Wilder, Rowan James mendengar kedatangan Thalassa.
Berbalik dan menatap Thalassa, Rowan tertegun lalu menyambut dengan senyuman. "Nona Thalassa, sarapan pagi telah disiapkan."
Thalassa menatap Rowan, sahabat masa kecilnya sekaligus pengurus rumah tangga. "Baiklah ..."
Selalu tanpa ekspresi, Thalassa mengangguk ringan dan duduk. Melihat hal ini, Rowan tersenyum tipis dan berkata, "Barang-barang telah di kirimkan ke asrama, Nona Thalassa dapat segera masuk."
Menyelesaikan sarapannya, Thalassa menyipitkan matanya menatap Rowan dengan tidak senang. "Mengapa kamu sangat menyebalkan?"
Mendengar pertanyaan Thalassa, yang jelas menyalahkannya. Rowan hanya tersenyum tipis, dan berkata dengan lembut. "Ini semua untuk kebaikan Anda, Nona Thalassa."
Mendengar hal ini, Thalassa memutar matanya dan berkata di dalam hatinya:
'Demi kebaikan apanya? Sungguh lelucon yang luar biasa!'
Seolah-olah terbiasa dengan tingkah Thalassa, yang pendiam dan menyimpan di dalam hatinya ...
Mata coklat Rowan, tampak lebih lembut tetapi berpura-pura tidak mengerti dan berkata, "Kediaman Keluarga Wilder, berada jauh dari Akademi Swasta Northshiver."
Kelanjutannya Hanya Di Fizzo Apk 🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love: All About You
Teen FictionJudul Novel: First Love: All About You Author: Thalassa Sinopsis: Murid pindahan baru, Thalassa Wilder tiba-tiba menjadi terkenal! Tidak hanya memiliki penampilan cantik, Thalassa terkenal karena kecerdasan dan karakter pendiam-nya. Kehadiran Tha...