Alyssa keluar dari ruang kerjanya,dia berencana ingin mengajak Daxton makan siang bersama. Gadis itu memoleskan make up sedikit tebal ke wajahnya.
Tapi saat Alyssa ingin menuju ke sana, terlihat Daxton dan Aynetth keluar dari ruangan itu. Alyssa mengepalkan kedua tangannya namun dia berusaha untuk tersenyum.
"Selamat siang,pak Daxton dan nyonya Aynetth." Ucap Alyssa.
"Katakan apa mau mu?" Tanya Daxton.
"Aku berniat untuk mengajak pak Daxton untuk makan siang bersama." Ucap Alyssa.
"Maaf,nona Alyssa. Aku dan pak bos ada meeting penting dengan klien dari Singapura dan Australia,jadi maaf ya." Ucap Aynetth.
"Kalau begitu aku akan ikut meeting." Ucap Alyssa.
"Maaf,nona Alyssa. Kau tidak bisa ikut." Ucap Aynetth.
"Yang di katakan oleh istri ku itu benar,nona Alyssa." Ucap Daxton.
"Tapi pak." Ucap Alyssa.
"Nona Alyssa, mengertilah posisi mu." Ucap Aynetth.
"Ayo,pak bos. Aku yakin klien pasti sudah menunggu kita." Lanjutnya.
"Ayo, sayang." Ucap Daxton.
Aynetth dan Daxton menuju ke ruang meeting, sedangkan Alyssa menghempaskan vas bunga yang tidak jauh dari sana. Dia benar-benar sangat kesal dengan Aynetth, karena gadis itu rencananya untuk mendapatkan hati Daxton gagal total.
"Sial, sepertinya aku harus menyingkirkan Aynetth dari Daxton. Setelah aku berhasil menyingkirkan nya,maka aku bebas mendapatkan Daxton dan aku menjadi nyonya D'Calixto." Gumam Alyssa.
"Sebaiknya aku minta bantuan kepada Kevin,aku yakin dia akan membantu ku." Lanjutnya.
⭐⭐⭐⭐⭐
Di ruang meeting...Terlihat beberapa orang penting di sana, Aynetth dan Daxton duduk bersebelahan.
"Selamat atas pernikahan kalian berdua,maaf waktu itu tidak bisa datang ke acara pernikahan kalian berdua. Ooo iya ini kado pernikahan untuk kalian,aku dan Catherine yang memesannya." Ucap Joshua sambil menyodorkan sebuah kado kepada Daxton.
"Mungkin tidak terlalu istimewa bagi kalian,tapi itu sangat berarti bagi kami berdua." Ucap Catherine sektretaris sekaligus istrinya Joshua.
"Terima kasih." Ucap Daxton.
"Seharusnya kalian tidak perlu repot-repot memberikan kado pernikahan kepada kami berdua." Ucap Aynetth.
"Ini kado pernikahan untuk kalian berdua,aku dan Renata yang memesannya khusus untuk kalian berdua." Ucap Robert.
"Aku tidak menyangka kalian berdua akan menikah,tapi aku senang atas pernikahan kalian berdua. Semoga cepat dapat momongan." Ucap Renata sektretaris sekaligus istrinya Robert.
"Terima kasih." Ucap Daxton.
"Terima kasih." Ucap Aynetth.
"Kalau begitu kita bisa memulai meeting nya." Ucap Daxton.
Meeting pun di mulai, Daxton menjelaskan semua proyek pembangunan bisnis kepada Robert dan Joshua.
"Nah begitulah kira-kira pembangunan bisnis kita." Ucap Daxton.
"Kira-kira kapan di mulainya pembangunan restoran ini?" Tanya Robert.
"Mulai dari bulan depan." Ucap Aynetth.
"Jadi bagaimana?" Ucap Daxton.
"Bagus." Ucap Joshua.
"Kalau begitu meeting ini selesai,semoga proyek pembangunan bisnis kita berjalan dengan lancar." Ucap Daxton.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI SEKTRETARIS MALE LEAD YANG BARBAR
FanfictionAnnalyn Georgina Graham adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak,polos soal percintaan, barbar,suka ikut tawuran antar geng motor,dan suka penasaran dengan hal sesuatu. meskipun begitu, dia adalah gadis yang baik,ramah,dan suk...