-PUTRI SASUKE?-
"Tadaima! " Seru Sasuke setelah menginjakkan kakinya kedalam Mansion Uchiha
Tidak ada yang berniat menanggapi putra bungsu Uchiha tersebut, terlihat kedua orang tuanya sibuk bermain bersama cucu pertamanya di ruang tengah tanpa mempedulikan suara Sasuke.
Sasuke berjalan dengan ragu menghampiri kedua orang tuanya, namun suara cempreng anak perempuan menghentikan langkahnya.
"Papa! " Pekik bocah perempuan berambut merah itu girang
Sasuke mendengus tanpa menanggapi anak perempuan yang memanggilnya dengan sebutan Papa, anak perempuan tersebut mengubah mimik wajahnya menjadi sendu.
Tak mau menyerah bocah perempuan itu menarik jari jemari Sasuke.
"Papa ayo bermain bersama Karina. " Ajaknya semangat namun Sasuke hanya mengacuhkan nya
"Papa." lirihnya
"Berhenti memanggilku dengan sebutan Papa! Aku bukan Papamu dan kau bukan anakku. Paham?! " Sentak Sasuke sambil menunjuk wajah sang anak dengan tatapan tajam
Akira mengalihkan pandangannya memandangi anak yang sedang dimarahi Sasuke dengan rasa iba. Mikoto mengelus rambut cucu kesayangan nya dengan lembut.
"Akira, jangan diperhatikan hm. " Ujar Mikoto lembut
"Tapi apa tidak kasihan nek? " Tanya Akira masih memandangi Karina dengan iba
Walaupun dirinya tidak dekat dengan Karina selalu ada perasaan iba melihatnya dikucilkan dikeluarga Uchiha.
"Apa pernah dia peduli padamu? Bahkan dia selalu meminjam barang-barangmu tanpa dikembalikan. " Akira memikirkan kembali ucapan Mikoto
"Dan jangan lupa siapa yang pernah menghina Kaa-sanmu dulu? " Lanjut Mikoto membuat pandangan Akira berubah tajam
Karina masih berusaha mencari perhatian Sasuke, bahkan tak segan ia memeluk pinggang Sasuke membuat sang empu kian tersulut emosi.
"Sasuke-kun, hentikan! " Teriak Karin
Karina segera menghambur kepelukan sang ibu, seakan tahu apa yang ada diotak putrinya Karin menatap mata Sasuke tajam.
"Apa yang kau lakukan?! Berbuat kasar pada putrimu sendiri, huh? "
"Dia bukan putriku! " Sentak Sasuke membuat Karin terpaku
Anak yang berada dipelukan Karin semakin memeluk tubuhnya erat mencari perlindungan.
"Apa maksudmu?! Karina tentu──"
"Dia bukan putri Sasuke. " Potong Fugaku cepat "Apalagi cucu keluarga Uchiha. "
Pernyataan Fugaku tadi membuat Sasuke tertegun. Sudah sangat lama ayahnya tidak pernah lagi membelanya.
Karin berdecih tak Terima "Tentu saja dia Putri kandung Sasuke! Dia lahir dari benih Sasuke. "
Fugaku menatap Karin remeh, melangkahkan kakinya kehadapan Karin dengan raut wajah datar membuat Karina bergetar ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Don't Need Daddy
FanfictionSakura pergi setelah suaminya "Uchiha Sasuke" memutuskan bercerai dan lebih memilih menikah kembali dengan wanita lain. Tanpa Sasuke ketahui bahwa mantan istrinya tengah mengandung darah dagingnya. Sakura sudah membulatkan tekadnya bahwa ia akan be...