selir medis penguasa langit

173 6 0
                                    

Bab 167

Ketika baru berjalan keluar bersama pelayan, pelayan lain berteriak di belakangnya, "Dia melukai Tuan, cepat tangkap dia."

Sera tahu perbuatannya sudah terbongkar, sebelum pelayan itu bergerak, dia segera mengeluarkan gunting dan menusuk telinga pelayan itu.

Seseorang dengan keahlian seni bela diri, akan melawan jika dia menikamnya, tetapi jika langsung menusuk telinganya dan melukai gendang telinganya, orang itu akan sangat kesakitan dan secara spontan menutupi telinganya, sehingga tidak bisa melawan.

Pelayan itu berteriak, Sera segera melarikan diri.

Teriakan pelayan menarik perhatian para pengawal, suara langkah kaki segera terdengar, Sera bergegas masuk ke halaman terdekat.

Ketika masuk dan melihat lebih dekat, kakinya melemas.

Setidaknya ada dua puluh ekor anjing ganas yang menggonggong secara bersamaan. Anjing-anjing ini terlihat sangat lapar, bisa terlihat mereka biasanya diberikan makanan daging mentah.

Anjing yang makan daging mentah sangat ganas dan sangat patuh, jika pemiliknya mengeluarkan perintah, dia akan langsung menggigit musuh.

Sera mundur perlahan, pengawal yang mengejarnya, bergegas maju.

"Ingin pergi setelah melukai Tuan Hou?" Seorang pria berusia tiga puluhan berdiri di depan Sera.

Sera mengenalinya, dia adalah pengawal yang menemani Hui Ding Hou ke Qingcheng untuk mendengar musik.

Dia sudah terjebak, tak disangka pelariannya begitu cepat sudah gagal.

Dia melukai tubuh bagian bawah Hui Ding Hou, Hui Ding Hou pasti akan mencincangnya.

Memikirkan alat penyiksaan dalam ruangan itu, dia lebih suka digigit sampai mati oleh anjing ganas dan berharap mereka bisa menggigit tenggorokannya agar dia mati lebih cepat.

Apakah Raja Deon Chu akan merasa senang jika tahu dia sudah mati?

Saat sekarat, dia masih memikirkan bajingan ini.

Pengawal itu semakin mendekat dan memegang cambuk di tangannya, wajahnya tampak tegas dan haus darah, lebih menakutkan daripada tatapan anjing-anjing ganas itu.

Sera berbalik dan melihat lebih dari dua puluh anjing besar ini, bertanya-tanya apakah mereka bisa mengerti apa yang dia katakan, "Ayo, gigit tenggorokanku, aku tidak mahu mati di tangan mereka."

Begitu dia selesai berbicara, semua anjing ganas itu benar-benar bergerak maju, lalu berdiri diam dan menatapnya dengan bingung.

Sera terkejut dan merasa agak senang. Apakah mereka juga bisa berkomunikasi dengannya?

Bagaimanapun dia akan mati, tidak ada salahnya mencoba. Dia melangkah maju dan menunjuk ke penjaga dan berkata kepada anjing ganas itu, "Kakak, kita adalah rakan senegara dan sebangsa, bunuh mereka."

Lebih dari dua puluh anjing ganas tiba-tiba menggonggong padanya dan bergegas ke arahnya.

Wajah Sera menjadi pucat, dia mengerti, itu adalah slogan anjing untuk melancarkan serangan.

Hidupnya sudah berakhir.

Namun, situasinya segera berbalik, anjing ganas itu tidak menyerangnya, tetapi berlari melewatinya dan bergegas ke pengawal.

Para pengawal tampaknya tidak menyangka anjing-anjing ganas itu akan menyerang mereka. Mereka sangat marah dan mengutuk. Biasanya anjing-anjing ini sangat penurut, tetapi hari ini mereka menggila dan akan menggigit siapa pun. Para pengawal itu berlarian. Tetapi anjing-anjing itu tidak benar-benar menggigit mereka, hanya menggigit kaki celana, atau sejenisnya, hanya berdarah tetapi lukanya tidak dalam.

Namun, situasinya sangat berantakan.

Sera sangat terkejut dengan perubahan situasi di depannya, seekor anjing hitam terbesar dengan ekor pendek dan telinga tegak menggonggong padanya beberapa kali, yang berarti menyuruh dia segera melarikan diri dan memanggilnya idiot atau sejenisnya.

Dia sangat bingung, tetapi dia segera berlari seperti orang gila, ada sangkar besi di depan, jika dia berlari sekuat tenaga, dia akan bisa melompati pagar dengan berpijak pada sangkar besi ini.








selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang