👮🏻‍♂️21-25

102 13 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 21 [VIP]
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20 [VIP]Bab Selanjutnya: Bab 22 [VIP]

Han Yin menoleh untuk melihat pria di sebelahnya dengan bingung, tetapi dia tampaknya tidak berniat untuk menjelaskan. Dia hanya meliriknya dengan malas, dan kemudian menatap lurus ke depan ke nomor lift yang semakin meningkat.

Setelah keluar dari lift, dia akhirnya membuka mulutnya, menghentikan langkahnya, berbalik untuk menatapnya dan berkata, "Tidak peduli apa yang mereka katakan untuk sementara waktu, jangan dimasukkan ke dalam hati." Han Yin mengangguk

bingung , "Oh."

Yu Zhan baru saja berjalan ke pintu kantor , ketika anggota tim melihatnya, mereka berteriak 'Kapten' satu demi satu, penuh semangat, Han Yin mau tidak mau meluruskan tubuhnya.

Mendengarkan suaranya, ada begitu banyak orang, dia tiba-tiba merasa sedikit takut secara sosial.

Pada saat ini, seseorang menemukan gadis itu mengikuti Yu Zhan, dan berdiri di sana menatap Han Yin dengan heran.

Cheng Shuai baru saja pergi ke kantor lain untuk mengirimkan materi. Ketika dia kembali, dia menggosok matanya dengan tidak percaya, dan berkata dengan penuh semangat, "Dewi? Apakah ini benar-benar kamu?" Han Yin tersenyum dan

menyapa Cheng Shuai, "Hai, Kami bertemu lagi."

Dengan suaranya yang lembut, dia berhasil menarik perhatian orang lain di kantor, dan ketika mereka melihat ke atas dengan mata ingin tahu atau bergosip, Han Yin merasa dia hampir mati lemas.

"Ayo, ayo, masuk." Cheng Shuai dengan aktif dan sopan ingin Han Yin memasuki kantor, dan dengan bersemangat memanggil Fan Jianming: "Pelacur kecil, tuangkan secangkir teh untuk dewiku." Fan Jianming, seperti orang lain, kaget

Mendengar apa yang dikatakan Cheng Shuai, dia mengangguk dan dengan cepat mengambil cangkir kertas.

Yu Zhan menatap mereka dengan dingin, dan akhirnya menatap tajam pada Cheng Shuai, menatapnya dengan santai.

Saat ini, Cheng Shuai tidak peduli mengamati kata-kata dan sikapnya, semua pikirannya tertuju pada Han Yin.

Han Yin sedikit malu, dia diam-diam menatap wajah Yu Zhan, dan menolak: "Tidak, saya akan menunggu di luar sebentar, agar tidak mengganggu pekerjaan Anda." Seseorang di dalam mendesak: "Jangan repot-repot, jangan ' jangan repot-repot, ipar perempuan, masuk dan duduk

. . "

Han Yin merasa dia mengalami halusinasi pendengaran, dan dia tidak bereaksi untuk beberapa saat, dia berkedip dan berdiri di sana.

Yu Zhan tercengang ketika mendengar klaim ini, dan setelah memikirkannya sebentar, dia samar-samar mengerti apa yang sedang terjadi. Dia bersandar malas ke pintu, menyalin sakunya dengan satu tangan, dan menatap Cheng Shuai dengan emosi yang tidak jelas.

Cheng Shuai tidak menyadarinya sampai dia mendengar nama 'adik ipar'. Dia mengangkat matanya dan bertemu dengan sepasang mata yang ingin membunuhnya. Dia tanpa sadar menciutkan lehernya, dan berkata kepada orang-orang di kantor : "Yah, aku harus bekerja. Bekerja!"

Satu per satu, berbicara dengan lantang.

Namun, bagaimana mungkin semua orang bersemangat untuk bekerja? Mengesampingkan ketenaran Han Yin saat ini, mereka terkejut hanya dengan tampil bersama Yu Zhan.

Kapten membawa gadis-gadis ke tim, yang artinya sangat jelas dan langsung.

Sepertinya semua rumor itu benar, dan apa yang dikatakan Cheng Shuai juga benar.

📌(𝑬𝒏𝒅)Kesempatan Untuk Memanfaatkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang