HOW CAN I
By
Achan98
----
Hatake Kakashi x Uchiha Sasuke
---
Aku mau nanya, kalian gk bosen kan sama Naruto semi canon aku?
takutnya kalian bosen coz aku ambil plotnya gtuh" aja tapi serius aku susah ngebayangin chara naruto in modern life (anak kuliahan, sekolah, kantoran dll)
Btw ini Omegaverse ya~
Settingnya setelah perang shinobi 4 tanpa pertarungan sasunaru and neji nggak ninggal.
Jenis kelamin kedua aka second gender maksudnya kaya status Alpha, Beta n Omega.
Judulnya terinspirasi dari lagunya TVXQ - How Can I (lagu lama tapi masih enak didenger)
---
Kakashi adalah seorang Alpha namun dia tidak pernah bisa mencium aroma jenis kelamin kedua siapapun. Sampai Sasuke mengalami heat pertamanya dan untuk pertamakalimya Kakashi dapat mencium aroma Omega.
---
Sang Rokudaime Hokage yang baru dilantik satu tahun yang lalu masih mengerjakan beberapa dokumen di ruangannya, dia dilantik tepat saat Perang selesai ketika ketiga muridnya berhasil menyegel kembali sang Dewi Kelinci, sang Godaime tidak membuang-buang waktu dengan segera memakaikan Kakashi topi Hokage dan pergi untuk berlibur -berjudi lebih tepatnya.
Kakashi menatap jam dinding yang ada di ruangannya, jarum jam menunjuk angka delapan malam. Harusnya ia sudah pulang namun ia masih betah duduk di kursinya.
Aroma Omega tiba-tiba memenuhi indera penciumannya dan Kakashi sangat tahu siapa pemilik aroma ini karena hanya satu Omega yang aromanya dapat ia cium.
"Kakashi." Uchiha Sasuke muncul didalam ruangan dengan shunshinnya. Sasuke memang memakai topeng Anbunya namun Kakashi tahu wajah rupawan dibalik topeng kucing itu.
"Sasuke." Kakashi dengan terang-terangan memindai seluruh tubuh Sasuke dengan matanya. Mencari luka fatal yang didapatkan Sasuke selama misi satu bulan ini namun ia tidak menemukannya yang berarti tidak ada orang bodoh yang akan mendapat amukannya karena berani sekali mereka melukai Omega rupawan didepannya. "Laporkan misimu."
Kakashi mendengarkan suara indah Sasuke yang melaporkan misinya ke Negeri Salju. Selesai melaporkan Kakashi memerintahkannya untuk keluar.
"Kakashi, heatku-"
"Akan terjadi dua hari lagi. Aku tahu dan aku tidak akan memberikan misi untukmu beberapa minggu ini."
Sasuke tidak mengucapkan terimakasih namun Kakashi telah mengenal muridnya -ketiganya, dia tahu jika Sasuke berterimakasih padanya tanpa perlu mengatakannya.
"Apa kau sudah makan malam?"
Kakashi sedikit terkejut akan pertanyaan Sasuke. "Belum."
"Mau makan malam bersama?"
"Kau baru kembali dari misimu, Sasuke. Lebih baik kau segera beristirahat."
"Aku memang seorang Omega tapi aku tidak selemah itu, Kakashi."
Sasuke tidak perlu membuka topeng Anbunya untuk Kakashi mengetahui jika Sasuke kesal.
"Aku tidak pernah menganggapmu lemah, Sasuke."
"Kalau begitu aku menunggumu di Ichiraku dalam setengah jam." Sasuke tidak perlu menunggu balasan Kakashi karena sang Uchiha terakhir sudah pergi. Mungkin ke markas Anbu untuk mengganti seragamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and War | Naruto
RomansAll is fair in Love and War [ONESHOOT COLLECTION] Pairing : Hashirama x Madara Ashura x Indra Tobirama x Izuna Tobirama x Kagami Tobirama x Madara Tobirama x Sasuke Kakashi x Genma Kakashi x Sasuke Shikamaru x Neji etc