Novel Pinellia
Bab 31 [VIP]
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30 [VIP]Bab Selanjutnya: Bab 32 [VIP]Mungkin karena dia terlalu banyak tidur di sore hari, Han Yin tidak merasa mengantuk di malam hari, dia bermain dengan kucing di tempat tidur, setelah bermain sebentar, Bai Xue tiba-tiba melompat dari tempat tidur dengan gesit.
Yu Zhan telah membuka lemari sebelum pergi, tetapi tidak tertutup rapat. Bai Xue berlari di tanah, lalu masuk melalui celah dan masuk.
Dia membeku.
Dia mungkin tidak suka kucing. Ketika dia melihat Baixue di tempat tidur, wajahnya sangat hitam sehingga tinta menetes keluar. Memikirkan hal ini, dia buru-buru bangun dari tempat tidur, membuka lemari, dan ingin memeluk Baixue.
Tapi lemarinya terlalu besar, dan bisa diakses Han Yin membuka beberapa pintu, tapi dia tidak melihat Bai Xue kehabisan.
Dia memalingkan muka, dan matanya tiba-tiba tertuju pada seragam polisinya.
Han Yin penasaran, dia belum pernah melihatnya dalam seragam polisi, jadi tidak dapat dihindari bahwa dia merasakan sesuatu yang baru tentang gaun ini, dan ingin melepasnya untuk melihatnya, tetapi merasa itu terlalu sakral, dan dia takut dia kotor.
Setelah menatap sebentar, dia tiba-tiba menemukan ada sepotong pakaian yang dikenalnya di balik seragam polisinya.
Bingung, Han Yin membuka pintu lemari lain, dan akhirnya melihat jaketnya dengan jelas.
Bukan karena dia terpesona, itu benar-benar dia di Qinghu, apakah mantel itu yang tidak dia buang?
Mengapa dia menyimpannya?
Han Yin masih dalam keadaan linglung ketika suara mengeong dari kucing susu kecil tiba-tiba keluar. Dia segera sadar kembali dan tidak bisa memikirkan hal lain. Dia mengikuti suara itu dan menemukan bahwa Bai Xue telah melompat ke dalam pakaian keranjang dan menangkapnya Taruh pakaian di dalamnya.
Dia patah hati, dan dengan cepat membawa Bai Xue keluar, menjejalkannya ke sarangnya, dan kemudian berbalik untuk memeriksa apakah pakaiannya tergores.
Di keranjang pakaian ada sweter kasmir abu-abu muda. Dia memakainya hari ini. Seharusnya pakaian kotor dari kamar mandi barusan. Han Yin mengeluarkannya dan melihat lebih dekat. Dia tidak menggaruknya, dan dia sedikit lega.
Namun, ketika dia tiba-tiba menyentuh lengan sweternya, dia merasa itu basah, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, warnanya masih agak gelap.
Han Yin membeku sesaat, menyadari sesuatu, sudut mulutnya berkedut.
Bai Xue benar-benar mengencingi pakaiannya! !
Dengan rintihan dalam hatinya, dia segera mengeluarkan keranjang pakaian dan mengibaskan pakaian lainnya, tiba-tiba sehelai kain jatuh dari celananya.
Dia membungkuk untuk mengambilnya, dan tertegun ketika dia tiba-tiba melihat celana dalam pria di tanah.
Ekspresi Han Yin membeku sesaat, dan detik berikutnya, darah mengalir ke kepalanya, dia merasakan kepalanya berdengung, wajahnya panas, dan matanya tidak bisa beristirahat.
Setelah menarik napas dalam-dalam beberapa saat, Han Yin mengalihkan pandangannya, menggulung potongan kain di tanah ke dalam celananya, dan memasukkannya kembali ke dalam keranjang pakaian.
Han Yin menatap Bai Xue yang sedang berbaring dengan patuh saat ini, dan merasa sedikit gila.
Bagaimana dia menjelaskannya padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Kesempatan Untuk Memanfaatkan
RomancePenulis: Monster berwajah seribu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 Agustus 2021 Bab terbaru: Bab 55 [Akhir] perkenalan︰ Aktris Budha VS kapten polisi kriminal 1. Pertama kali saya melihat Yu Zhan, mobil sport Porsche Han Yin...