OMG OMG OMG OMG HAI GAIS WELKAM BEK TU MAI CENEL. WKWKWK HAHAHHA HUHUHH HIHIH XXIIXXI
APASIH
Ah pokoknya gitu. BTW tau ga sih, bab 52 ini merupakan bab terpanjang sepanjang belakangan ini:v Ngerti ga? Sumpah, gatau aku cara njelasinnya gimana HAHAHAH. Tapinya lagi, awalnya aku ngira ini pendek tau, sumpah.
Kenapa? Soalnya aku nulisnya kek berangsur hari ke hari karena emang sibuk. Jadi pas udh baca keseluruhan jadi, kek, "Lah kok panjang?"
Eh eh eh tapi sebelum kalian lanjut baca, di bab ini siapa partner latihan Melisa udah dikasih tau, tapi sebelum baca kalian harus jawab dulu di kolom komentar.
Siapa member WayV yang akan berlatih sama Melisa mulai 6 Februari 2021 ini?
AYO TEBAK DAN JAWAB DI KOLOM KOMENTAR GAIS WKWKWK. KALO UDAH JAWAB BARU BOLEH LANJUT, OKEH?
NAH KALO UDAH, SILAKAN LANJUT SCROLL KE BAWAAAHHH
6 Februari 2021, Korea Selatan
Huh, sungguh perayaan ulang tahun yang cukup terencana dan sedikit dramatis. Usai perayaan ulang tahun jisung semalam, Melisa ditodongi ribuan pertanyaan dari member Dream. Karena sesungguhnya mereka pun baru mengetahui prank ini ketika Melisa tiba-tiba datang ke dorm tadi malam. Jisung sendiri pun sangat memperlihatkan rasa kesalnya namun tetap tak lepas dari pelukan Melisa. Anak satu ini memang terkadang.
Jam dinding di unit apartemen Melisa sudah menunjukkan pukul 10 pagi, akan tetapi sang penghuni unit tak kunjung membuka matanya untuk terbangun dari tidurnya. Wajar saja, gadis ini baru kembali dari asrama Dreamies saja pada pukul 1 malam lebih, belum lagi perjalanan pulangnya, beres-beres sebelum tidurnya, dan balesin chat dulu.
(Padahal biasanya langsung gas bobo, tapi karena hari ini dia bahagia jadi kebablasan bergadang, guys, WKWK)
Yah, seperti biasa. Cahaya matahari yang masuk lewat sela-sela gorden kamar Melisa membuat gadis itu mengernyitkan matanya seraya berusaha untuk membuka mata. Dilihatnya dunia sekitar dan pandangannya langsung tertuju pada jarum panjang jam dinding yang sudah berada di angka 10.
Setelah melihat jam, gadis itu kembali memejamkan matanya guna menetralisir alias mengumpulkan kembali nyawanya yang sudah hilang kurang lebih 7 jam. Kalau ia mau, ia bisa saja menyambung tidurnya kembali.
Sejenak gadis itu membuka matanya lalu meraih ponsel yang terletak di nakasnya. Tangannya bergerak mencari icon aplikasi berbentuk jam. Setelahnya ia menyetel alarm untuk pukul 11.30 yang berarti ia ingin menyambung tidurnya satu setengah jam lagi.
Maka dari itu mari kita biarkan Melisa kembali berjalan ke alam mimpinya. Ayo lihat apa yang sedang terjadi di ruang latihan unit NCT yang fokus berpromosi di China. Tak lain dan tak bukan adalah WayV.
"Ten-ge, apa salahku sampai aku yang harus berlatih dengan trainee, ah, bukan. Manager Dreamies ini?" tanya salah satu member WayV yang kini duduk tepat di hadapan Ten.
"Kau tahu? Aku rasa ini bukan suatu hukuman. Malah menurutku ini projek yang cukup bagus untukmu. Gadis itu juga terlihat pandai. Ia cepat mengerti dan tak pernah mengeluh sepenglihatanku," jawab Ten yang sudah melatih Melisa kurang lebih 5 hari.
"Iya, tapi kenapa aku? Maksudku, dalam waktu dekat kita akan segera comeback, Ten-ge. Kenapa bukan member NCT lain? Seperti Shotaro atau Sungchan? Mereka kan belum memiliki sub-unit. Bisa saja jadikan projek ini untuk latihan mereka sebelum debut sub-unit?" tanya pemuda itu lagi yang membuat Ten berpikir bahwa yang dikatakan pemuda di hadapannya ini benar juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Weeks | NCT Dream ft. WayV
Fanfiction"Gabutnya orang kaya mah beda, yak?" "Au tuh, uang udah bejibun gitu malah pengen cari kerjaan, mana pas liburan lagi." "Gue gabut, ga ada hubungannya kaya atau engga sama gabut." Pernah ngga sih kalian gabut ketika libur semester, tapi malah melama...