something

96 6 0
                                    

Happy Reading!


Setelah teman-temannya pulang, Guanlin balik ke ruang bawah tanah untuk beresin semuanya. Sebenernya udah di beresin tadi, tapi ada sesuatu yang mau Guanlin bersihin.

PRANKK!

JEBRET!

"Ck, mulai lagi" gumam Guanlin.

"Apa? Kamu mau apa?!" Tanya papanya Guanlin, Daniel, ke mamanya Guanlin, Jihyo, pake nada yang agak tinggi.

"Aku mau tanya sekali lagi, kamu selingkuh sama siapa?!" Tanya Jihyo.

"Kenapa kamu tanya itu?!! Kamu gak terima?" Tanya Daniel.

"No, aku terima-terima aja, aku udah capek sama semua ini, lebih baik kita CERAI!" Ucap Jihyo.

"Kamu mau kita cerai? Fine, kita cerai. Lagi pula aku udah nikah sirih"

"Hahaha sama siapa? Sekertaris kamu?"

"Iya! Emang kenapa?!"

"HAHAHA, sudah aku tebak" ketawa Jihyo makin keras.

"Kok kamu mau-mau aja nikahin wanita jalang kaya dia, mana masih cantikan aku lagi" ucap Jihyo memuji dirinya sendiri. (Tapi emang masih cantikan Jihyo)

Plakk!

Daniel menampar pipi Jihyo, dia menatap Jihyo dengan mata yang penuh emosi dan gigi yamg gemertak. Kalau di komik kepala Daniel udah ada asapnya, mukanya merah kaya tomat di campur pewarna makanan merah.

Jihyo cuma diem setelah di tampar sama Daniel, lalu dia berkata, "tunggu aja surat cerainya, kamu cari aja pengacara nya sana" ucap Jihyo.

"Kamu pergi dari rumah ini sekarang juga, PERGI!" Sentak Jihyo.

"Apa-apaan! Ini rumahku!" Ucap Daniel.

"Hah? Kamu bilang rumahmu? Asal kamu tau, surat tanah dan rumah ini atas nama aku, kamu yang buat sendiri dulu pas kita baru aja nikah, kamu lupa?"

"Sial" umpat Daniel.

"Sekarang kamu nyesel?" Tanya Jihyo, tapi Daniel cuma diem, dia gak jawab pertanyaan Jihyo.

"Sekarang kamu beresin barang-barang kamu yang ada di rumah ini dan pergi dari sini, aku kasih waktu sampai malam" ucap Jihyo, setelah itu dia pergi keluar, entah kemana, naik mobil punya dia sendiri.

Daniel ngacak rambutnya sendiri. Jujur dia nyesel, kenapa dulu pas nikah dia namain semua surat-surat penting dengan nama Jihyo, kenapaa?!

Gak mau lama-lama merenung, dia pun langsung menuju kamar nya dan kamar Jihyo, walaupun sering berantem mereka tetep satu kamar.

Dia beresin semua barang-barang yang ada di rumah ini dan setelah itu langsung pergi ke apartemen nya yang emang udah dari dulu banget dia sewa.

Jadi gini, Daniel itu dari Guanlin umur 5 tahun dia mulai main-main ke bar karena stress sama pekerjaan kantornya. Karena main ke bar itu lah dia juga main-main cewe disana. Tadinya emang cuma main-main doang, tapi lama-lama dia mulai selingkuhin Jihyo.

Udah sering banget ketauan selingkuh sama Jihyo tapi dia gak kapok-kapok sampe sekarang.

Dan yang dia bilang tadi, dia malah udah nikah sirih sama sekertaris nya di kantor.

Jihyo dulu masih sabar dan maafin Daniel kalau Daniel selingkuh, tapi makin lama malah makin ngelunjak dia.

Daniel bikin ruang bawah tanah itu buat Guanlin juga karena Daniel dan Jihyo sering banget berantem, banting-banting barang dan pastinya adu mulut sampai saling bentak dan saling teriak.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang