01

263 21 17
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

🍇🍇🍇

keyla lu dah hafal? ”tanya cici sambil memakan snack-nya.

Keyla mengeleng menatap qila yang sendari tadi hanya diam memejamkan mata untuk menghafal.
Metode menghafal yang mudah bukan?.

“males setoran gue mana surah nya bikin muter-muter”ucapnya.

Qila menghela nafas gadis itu membuka matanya menatap sinis keyla. “kau belum coba menghafal udah bilang susah, muter-muter”ujar qila menasehati.

“udah”enteng keyla.

“berapa kali? ”tanya qila.

“satu”

Kompak cici dan qila menepuk pelipis nya pelan. “astagfirullah keyla”

“udah lah gue mau kantin beli snack”
Keyla bangkit dari duduknya melenggang pergi tanpa menggubris ucapan temannya.

“dahlah ntu anak emang kek gitu mau dibuang ke amazon pun gak akan bisa orang kayak gitu, bahkan dewi fortun kagak mau, ck! ”

🍇🍇🍇

Disinilah dunia manusia malas eh ngak juga sih tapi ya kebanyakan orang.kantin.

“buk beli snack nya 8 sama minuman dingin total berapa? ”tanya keyla dengan senyum yang mengembang.

“snack 8 minuman 5 totalnya empat puluh lima ribu neng”jawab bu santi ramah.

Keyla menganguk lalu mengeluarkan uang berwarna biru menyerahkannya ke bu santi.

“bentar neng kembaliannya”ucap bu santi sambil setengah berteriak kala gadis itu pergi.

“ngak usah bu”bu santi mengelengkan kepalanya saat melihat kelakuan keyla. “ngak pernah berubah”

🍇🍇🍇

aku tak kan lelah menunggu”

“hingga waktu ajal menjemput ku”

“tak kan pernah ada sesal ku untuk menunggumu”

“aku harus tetap menungu hingga nanti aku berbaring sampai mati aku”

“akan tetap menunggu mu”

“ingin ku gapai bulan dan ku petik bintang”

Ingin berikan semua hanya untukmu”

“agar kau tau besarnya cintaku kepada dirimu”

Seiring perjalanan keyla bersenandung menyanyikan lagu dari
Irwansyah.

Gadis itu duduk disebelah qila saat sudah sampai di pohon rindang.

“eh tau gak suara gue tuh bagus”
bangga keyla menepuk dadanya.

“aku-kamu ”tegur cici, pasalnya tadi kedua gadis itu—cici dan qila tak sengaja berbicara lo-gue alhasil karna gak tau tempat ketahuan sama kakak senior.

Keyla menyengir gadis itu menaruh kresek. “mau? ”tawar keyla sambil membuka snack.

“oh jelas ngak nolak ini mah”kekeh qila mengambil snack.

“gak beli teh pucuk? ”tanya cici mencomot milik qila.

“di kresek masih ada Cicila ”qila menyentil pelan pelipis cici.

“y-ya iya sih tapi masih enakan punya temen”ujar cici mengaruki tengkuknya yang tertutup jilbab cokelatnya.

“yaudah nih ambil punya aku”keyla menyodorkan bungkus miliknya, melihat itu cici senang, ingin mengambil snack yang disodorkan keyla dia urungkan kembali niatnya.

“ck! Kalau nyodorin itu minimal ada isi nya”kesal cici malas.

“auuuu deh gue mau pergi”

“dih ngambek huuuu”ledek keyla menatap kepergian cici.

🍇🍇🍇

Udah ya segitu dulu maaf ngak bisa langsung divisi semua karna saya sibuk, jadi mohon di maklumin.

Dadah🦋

TAKDIR UNTUK KEYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang