Part 17 - END

9K 606 25
                                    

• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •

~vote dan comment nya boleh sayang~

• ° ⋆ ° • ° ⋆ ° •






Saat ini Renjun dan Jeno lagi di kampus. Sepanjang jalan juga Jeno gak ngelepas rangkulannya di pundak Renjun, posesip. Mereka menuju ke kantin sambil nunggu kelas selanjutnya.




Sebenernya Jeno ada kelas pagi sih, tapi dia bolos supaya bisa berangkat bareng Renjun.




Maklum, bucin.




Sampe di kantin, mereka nyari tempat kosong di pojokan. Kemauan mereka berdua, soalnya Jeno daritadi selalu nempelin dia mulu--gak mau lepas katanya, Renjun kan jadi malu kalo diliatin mahasiswa lain.




Sedangkan Karina ngeliat mereka mesraan di kantin, dia pun nyamperin mereka.




Ngeliat Karina jalan ke arah mereka, Renjun langsung ngelepas rangkulan Jeno dan ngegeser duduknya supaya ngasih jarak dari Jeno. Takut Karina bakalan marah atau kecewa sama dia karena ngerebut Jeno? Entahlah.




Karena gak terima, Jeno ngoceh dan malah narik Renjun supaya mereka duduk deketan lagi. Hal itu bikin Karina ketawa.




"Akhirnya kalian jadian juga." ucap Karina senang.




Jeno cuma ngangguk sambil senyum lima jari, sedangkan Renjun kikuk. Dia bingung mau bilang apa ke Karina tentang hubungan dia sama Jeno. Soalnya kan Karina yang pdkt sama Jeno.




"Santai aja kali Ren. Jeno udah ngabarin ke aku tentang kalian ko."




Renjun berdehem. "Lo.. gapapa?"




"Ya gapapa dong. Justru aku seneng banget liat kalian barengan gini." Karina terkekeh dan nyenggol pundak Jeno. "Dan akhirnya kamu sadar sama perasaan kamu Jen."




Jeno ngangguk pasti. "Iya Rin. Makasih banyak ya."




Karina bales ngangguk. "Jaga Renjun ya! Dan jangan denial lagi sama perasaan kamu."




"Pastinya." ucap Jeno sambil noleh ke arah Renjun dan ngusak-ngusak rambutnya gemes, bikin hati Karina menghangat liatnya.




Ingetin Karina buat ngasih tau Jaemin nanti, supaya sepupunya itu gak patah hati sendirian.




"Yaudah, kalo gitu aku ke kelas duluan ya."




Renjun senyum manis ke Karina. "Iya Rin. Makasih ya."




Karina ngangguk, abis itu dia jalan ke kelas bareng Giselle.




Sementara Haechan yang ngeliat Jeno sama Renjun mesraan dari kejauhan cuma senyum-senyum penuh arti.

"Ngakunya sih gaada rasa, tapi giliran pacaran berasa suami istri."




Mark yang duduk di depannya cuma menggeleng heran. "Julid banget eh."




"Rada greget kak karena aku dibohongin Renjun waktu itu. Dia bilang gak suka sama Jeno. Tapi pas ngilang berapa hari, muncul-muncul udah jadian aja."

"Udah deh Chan."




"Kan aku sebel! Aku tuh pengen mintain pajak jadian dari mereka kak!" ucap Haechan sambil cemberut.




Mark yang greget pun ngehentiin kegiatan makannya dan ngedongak buat natap Haechan."Kamu mau lanjut makan atau kakak cium?"




Friendzone || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang