Enjoy with me Dear...
***
Zayn kini sudah sampai dikediaman Sunoo, yang tak lain adalah bekas panti asuhan. Dia pun membiarkan Sunoo turun terlebih dulu, kemudian disusul ole dirinya.
"Terimakasih Hyung, sudah mau mengantar Sunoo. Maaf merepotkan"
"Sama-sama, dan berhentilah meminta maaf"
"Hyung mau mampir dulu?" Tawarnya.
"Apakah Appamu ada dirumah?"
"Biasanya kalau siang Appa dirumah Hyung"
"Memangnya kalau Malam dia kemana? Maaf banyak Bertanya"
Sunoo tersenyum, "Appa kalau malam pergi entah kemana, dan pulang dalam keadaan mabuk"
Zayn terenyuh mendengar ucapan Sunoo, dia pun menerima tawaran Sunoo untuk mampir. Mereka masuk kedalam rumah, sesampainya didalam Zayn melihat sekeliling.
"Kalian hanya berdua?" Tanya Zayn, Sunoo mengangguk sebagai jawaban.
"Hyung duduk saja dulu, Sunoo ambilkan minum"
Zayn mengangguk, tapi dia tidak duduk. Zayn justru berkeliling menyusuri bangunan yang dia yakini sudah ada kurang lebih dua puluh tahunan, dilihat dari kondisi bangunan.
Cat yang mulai terkelupas, dinding yang retak, dan jangan lupakan ada Lumut yang tumbuh dibeberapa sudut.
Tidak lama kemudian Sunoo datang dengan segelas teh hangat, dia pun menyimpannya kemudian menghampiri Zayn.
"Hyung"
"Ah iya" Zayn pun mengalihkan atensinya pada Sunoo.
"Ayo duduk, Hyung pasti lelah"
Zayn pun mengangguk, kemudian duduk disalah satu Sofa yang ada disana. Dia meminum sedikit teh yang dibuatkan Sunoo, membuat sang empu tersenyum.
"Maaf ya Hyung, cuma ada teh aja tidak ada cemilannya"
Zayn berdecak mendengar ucapan Sunoo.
"Sunoo, aku sudah katakan. Berhentilah meminta maaf"
Sunoo pun menggaruk pipinya yang tak gatal, dan tersenyum kikuk mendengar ucapan Zayn.
"Kalau Gitu Sunoo ganti pakaian dulu ya Hyung, soalnya sebentar lagi Sunoo masuk kerja" ucapnya.
"Kamu Kerja?"
Sunoo tersenyum dan mengangguk, kemudian berlalu untuk pergi ke kamarnya.
Tidak lama kemudian Sunoo datang, dan sudah siap dengan pakaian kerjanya.
"Kamu kerja dimana?"
"Di Kim's Bakery" ucapnya
"Maksud kamu, di Toko Rotinya Appa Arthur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BoyXBoy⚠️ The Next Story of Mr Leonathan Season 1 #taekook #namjin #yoonmin #hoseok #soogyu #yeongyu #bts #txt #enhypen #fanfiction