E
N
J
O
Y🎀
Scaramouche berlari tak tentu arah, hatinya sakit.. benar benar sakit!
"Ck kazuha brengsek! Hwaa!" Scaramouche berteriak kencang, untungnya jalanan sedang sepi, sekarang pukul 11 malam, dan sedang hujan deras. Scaramouche tidak peduli badan nya yang basah kuyup. Dia hanya ingin pergi menjauh dari villa sialan itu.
"Sial..hiks.. kazuha baka.." Scaramouche berhenti berlari, kemudian memegang dadanya yang sedikit sakit, dan sesak.
"Hiks..ba..bajingan.. brengsek.. sialan!.." Scaramouche tidak kuat lagi, ia duduk di aspal yang basah. Kepala nya mendongak ke atas, melihat hujan hujan yang turun membasahinya.
Kepala nya Ia tundukan kembali, mengusap air mata nya yang terus mengalir bercampur rintikan hujan. Hati nya benar benar sakit. Tiba tiba saja rintikan hujan tersebut berhenti mengguyurnya. Kepala nya ia dongakan kembali.
"Huh?.." Scaramouche menatap seseorang yang berada tepat di depannya sambil memegang payung agar hujan tersebut berhenti mengguyurnya.
"Kazuha..?" Scaramouche memanggilnya dengan terisak Isak. Kazuha hanya menatap Scaramouche, tangan nya ia ulurkan kepada Scaramouche. Scaramouche tidak membalasnya, ia bangun sendiri.
"Ngapain kesini?! Gausah ganggu aku lagi sialan!" Scaramouche berteriak, dia sudah benar benar membenci Kazuha. Kenapa?
*FLASHBACK*
Pukul 10 malam, Scaramouche terbangun dari tidurnya, mencari keberadaan Kazuha, Scaramouche tidak menemukan nya di kamar. Scaramouche bangkit dari kasur kemudian berjalan ke arah ruang kerja Kazuha. Dia mendengar suara aneh.
"Ahh ah.. ya disituhhh, kazuhaa~~~" Seorang wanita mendesah dari dalam. Scaramouche baru saja dengar suara nya hatinya sudah sakit. Ia buka pintu tersebut sedikit untuk mengintip.. Kazuha ternyata sedang melakukan hubungan badan dengan wanita lain.
Tanpa ia sadari , ia menyenggol pintu, membuat pintu tersebut terbuka lebih lebar dan mengeluarkan suara. Kazuha menghentikan aksinya kemudian melihat ke arah pintu. Ia terkejut karena ada Scaramouche yang berdiri disana.
"Scara?.."
"Hey, sayanghh kenapa berhenti?~" Wanita itu mengalihkan pandangannya kepada Scaramouche juga.
Scaramouche tau Kazuha memang terus menyewa seseorang untuk menghiburnya di luar sana. tapi melihat nya secara langsung di depan mata, membuat Scaramouche sakit hati. Scaramouche mundur perlahan, ia ingin pergi, ia tak mau bersama Kazuha lagi .. Scaramouche tau tidak sopan jika pergi karena orangtua nya memiliki hutang pada keluarga Kazuha, membuat keluarganya menyerahkan Dirinya sebagai bayaran untuk melunasi hutang keluarganya.
Tapi Scaramouche sudah tidak peduli! Ia benar benar akan memberontak sekarang.
"Scara.." Kazuha mengeluarkan miliknya, memasukan miliknya kembali ke dalam celana. Kemudian ia ingin berjalan mendekati Scaramouche, tetapi Scaramouche sudah lebih dulu pergi. Saat Kazuha ingin mengejar, wanita itu menahan lengan Kazuha.
"Apa dia jalangmu? Sayanghh ada aku disini, nikmati saja milikku dan lupakan dia ~" wanita tersebut terus menggoda Kazuha, Kazuha sekarang merasa Jijik. Dia dorong wanita tersebut yang tadinya duduk mengengkang di atas meja, jadi terjatuh ke lantai. Kazuha menjambak rambut wanita tersebut.
"Jangan berani menghalangi ku mengejar milikku. Kau yang jalang, bukan Scaramouche." Kazuha membanting tubuh wanita itu dengan kasar, kemudian berlari mengejar Scaramouche.
*FLASHBACK OFF*
"Pergi! Gausah dekat dekat!" Scaramouche memundurkan tubuhnya menjauh dari Kazuha, tetapi Kazuha langsung melingkar kan tangan kirinya ke pinggang Scaramouche kemudian ia mendekatkan tubuh Scaramouche ke arahnya.
"Apa yang kau— hmn!" Scaramouche terkejut saat Kazuha menciumnya. Kazuha baru saja bermain dengan wanita jalang tadi, sekarang malah ingin bermain dengannya? Sialan emang kazuha!
Scaramouche mendorong paksa tubuh Kazuha, Kazuha pun sedikit terdorong. Mata mereka saling bertemu.
Kazuha menatap Scaramouche dengan datar, dan Scaramouche menatap Kazuha dengan tatapan kesal, marah, dan benci yang menjadi satu.
"Scara.. pulang." Ucap Kazuha dengan suara berat.
"Pulang?.. kemana? Aku ga ada rumah—" belum sempat Scaramouche menyelesaikan kata katanya, Kazuha sudah memotongnya.
"Kembali ke villaku." Ucap Kazuha lagi. Scaramouche masih menatap Kazuha tidak suka.
"Tidak mau! Pulang saja sendirian sialan! Gausah mengajakku! Aku ingin pergi saja!" Scaramouche ingin lari tapi Kazuha menahan pergelangan tangannya.
"Baiklah.. aku terpaksa." Kazuha menarik Scaramouche mendekat kemudian ia cium Scaramouche dengan kasar.
"Mnh! Apa yang.. lepash! Hnph!?" Scaramouche mencoba mendorong Kazuha tetapi tidak bisa. Scaramouche mengalirkan air mata nya lagi, ia benar benar tidak suka. Sangat tidak suka!
Kazuha terus menciumnya hingga beberapa menit, Scaramouche kehabisan nafas. Kazuha tahu kalau Scaramouche hampir kehabisan nafasnya, tetapi Kazuha tak kunjung menghentikan ciuman tersebut. Itu adalah tujuan Kazuha, membuat Scaramouche melemah agar tidak memberontak saat Kazuha membawa nya.
"A..ah.." Kaki Scaramouche bergetar, ia sudah sangat kelelahan. Saat Scaramouche hampir terjatuh, Kazuha menangkap tubuh mungil tersebut, kemudian ia gendong ala karung beras di bahu nya.
"Lepashh..sialan..hah.." pengelihatan Scaramouche bahkan mulai memudar.
"Nope. Aku akan memperketat penjagaan untukmu nanti. Jangan harap setelah ini kau bisa keluar dari villa tanpaku dan bawahanku." Ucap Kazuha lalu berjalan ke arah villa, untungnya hujan sudah berhenti. Hanya gerimis sedikit saja.
🎀
Kazuha membaringkan Scaramouche dikasur kamarnya. Lalu menyelimuti tubuh Scaramouche. Kazuha melihat wajah Scaramouche yang pucat.
"Kazuha.. kenapa.. apa aku tidak cukup bagimu?.. kenapa kau malah menyewa orang lain diluar sana hiks.." Scaramouche berkata sambil ter-isak.
"Karena aku lebih cantik darimu, sialan~" Wanita tadi masuk ke kamar tersebut dan memeluk Kazuha.
"Sayanghh ayo kita lanjutkan, berhenti mengurus jalang yang pucat itu ~" Wanita itu mengusap leher Kazuha. Kazuha menahan tangan wanita tersebut lalu mengenggam ya dengan kencang membuat wanita itu meringis kesakitan.
"Sudah kubilang, berhenti memanggil dia jalang, kau yang jalang brengsek." Kazuha mematahkan tulang tangan wanita tersebut membuat wanita tersebut berteriak menangis kesakitan.
"Kazuha?.." panggil Scaramouche.
"Shh.. tenang, kau tetap milikku, dan jalang yang satu ini akan mendapatkan hukuman akibat mengataimu jalang.." Kazuha menatap Tajam wanita tersebut kemudian memanggil penjaga untuk menyeretnya ke ruang bawah tanah.
Setelah Semua sudah pergi, Kazuha berjalan mendekati Scaramouche lalu mengusap dahi Scaramouche.
"Istirahat, aku akan menghukum wanita itu dulu.." ucap Kazuha dengan lembut untuk pertama kalinya.
"Menghukum dengan cara...melakukan hubungan—" lagi lagi belum sempat Scaramouche berbicara, Kazuha sudah memotongnya lebih dulu.
"Nope. Tidak akan. Tetapi menghukumnya dengan keras membuat dia tersiksa.. penuh dengan teriakan." Kazuha menyeringai.
T
B
CSee You
In
The next
ChapterSankyuu
🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
HELL PRISON || KAZUSCARA 🔞
De Todo"mencoba melarikan diri lagi? sudah ku bilang berapa kali.. itu sia sia.. kau ingin terus ku hukum?~" "aku lebih baik mati daripada harus di masuki oleh kamu terus!" "hehh~ kau pikir aku akan membiarkanmu mati semudah itu?.. tidak. terimalah hukuman...