Sakura menatap tajam ke arah Sasuke, bisa-bisanya pria itu membiarkan orang lain menyakitinya. Benar-benar tidak punya hati, pikir Sakura.
Yahiko mendekat ke arah Sakura dan menatap wajahnya. "Sayang sekali nona, sepertinya nyawamu akan melayang sia-sia malam ini."
Sakura menantang pria itu dengan sorot matanya, "Cuih!" ia bahkan meludahi wajah pria bernama Yahiko itu.
"Kurang ajar!! Habisi dia!!!" perintah Yahiko pada anak buahnya.
Saat pelatuk pistol hendak ditarik tiba-tiba bayangan secepat kilat muncul hingga membuat pria yang menyandra Sakura terbanting ke belakang.
"Aargh!"
Sakura terkejut dengan kejadian yang hanya sepersekian detik barusan. Ternyata Sasuke menerjang pria itu dengan kecepatan yang tidak masuk akal, padahal sebelumnya jarak Sasuke masih beberapa meter dari mereka.
Sasuke dengan sigap merebut pistol di tangan pria itu dan langsung menodongkannya tepat di tengah dahi pria itu.
DOR!!
Pria yang tadi menyandra Sakura pun tewas seketika di tangan Sasuke. Sakura tersentak melihat Sasuke yang begitu mudahnya membunuh orang bagaikan seekor lalat.
Yahiko terdiam dengan wajah dinginnya. Beberapa anak buahnya mulai berdatangan bersamaan dengan Gaara dan anak buah Sasuke yang lain.
Sasuke berdiri, ia menghampiri Sakura dan merangkulnya. "Berani menyentuh wanitaku, nyawa ganjarannya!"
"Masih saja sombong!" jawab Yahiko, "Menyerahlah, permata itu sudah jatuh ke tanganku!"
Sasuke menyeringai "Tidak semudah itu!" dan akhirnya Sasuke dan Yahiko pun mulai berkelahi, begitu juga dengan para anak buah mereka. Ini bagaikan perang gangster di film action.
Sakura cukup tegang melihat perkelahian sengit Sasuke dan Yahiko, ia hanya berdiam waspada sambil terus membaca situasi. Memikirkan apa yang bisa ia lakukan tanpa membuat kesalahan sedikit pun.
Yahiko mulai kewalahan menghadapi serangan Sasuke yang bertubi-tubi. Ia pun mengeluarkan sesuatu dari saku jasnya dan menempelkannya tepat di dada Sasuke yang hendak meninjunya.
Zzzzrrrt
Sasuke terjatuh seketika saat Yahiko menyerangnya dengan stun gun atau alat setrum dengan voltase yang mampu melumpuhkan tubuh seseorang. Pandangannya sedikit kabur namun ia masih tersadar, tubuhnya tak dapat digerakkan sama sekali. Sasuke berpikir ia akan mati saat itu, namun ia melihat dengan samar Yahiko terjatuh setelah Sakura berhasil membantingnya. Dan setelah itu mata Sasuke tertutup.
🌸🌸🌸
Keesokan harinya, Sasuke membuka kedua matanya. Suasana kamarnya langsung terlihat jelas, rupanya mereka langsung kembali ke tokyo sesaat setelah kejadian kemarin. Sasuke menoleh dan melihat Kakashi duduk di sampingnya, ia mencengkram keningnya merasakan pusing yang luar biasa.
"Bos, kau sudah sadar?" tanya Kakashi yang tampak cemas.
Sasuke langsung beranjak duduk, "Jam berapa sekarang? Dimana permataku?"
"Yahiko berhasil membawanya bos.." jawab Sasuke.
"Apa?! Memangnya apa yang kalian lakukan??!! Dasar tolol!!!" Sasuke seketika naik pitam.
"Kami semua mencemaskanmu, dan akhirnya kami memutuskan untuk membawamu kembali dan mengurus yang lain belakangan.."
"Kalian tidak becus!!! Permata itu sangat berharga!!! Sama seperti the eye of sharingan!! Jika jatuh ke tangan orang yang salah bisa menjadi bahaya besar!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Complicated
Storie d'amoreMenjadi seorang polisi wanita dengan paras cantik dan tubuh seksinya adalah sebuah keberuntungan bagi Sakura. Ia ditugaskan untuk menjadi seorang mata-mata dan menyelidiki sebuah sindikat narkoba terbesar di Jepang. Akankah penyamarannya berjalan mu...