Happy reading!!
Violet tidak membalas perbuatan teman alexa, tetapi mereka selalu saja menggangu violet.
Sampai suatu ketika ada seorang di kelas violet yang muak melihat perlakuan alexa ke violet,lalu dia membantu violet saat di ganggu oleh alexa dan geng nya, orang tersebut bernama vino .
Vino adalah orang yang disukai alexa,karena vino adalah anak populer di sekolah mereka.
Vino pun datang menghampiri violet yang sedang di bully oleh alexa dan teman temannya.
" Kenapa kalian menganggu violet" ucap vino dengan suara kesal
" Kita cuma main-main kan teman teman" dengan muka yang tidak ada rasa bersalah'ucap alexa
" Eeee" ucap violet, dengan muka yang tertekan
Akhirnya violet di bawah pergi oleh vino ke uks, sambil mengobati luka violet,vino bertanya kepada violet
" Kenapa mereka bisa menggangu kamu"?ucap vino
" Aku tidak tau kenapa" ucap violet
Setelah mengobati violet,vino langsung pergi .
Violet lupa berterima kasih kepada vino.
Sepertinya violet mulai menyukai vino.
Bel pun berbunyi violet kembali ke kelasnya dan waktu ia masuk alexa selalu melihat dengan tatapan yang tajam.
Violet pun duduk di sampingnya Albert yang sedang tertidur, walaupun sudah masuk Albert tetap tidur.
Guru pun masuk,lalu guru itu menegur Albert yang sedang tidur untuk bangun.Albert pun bangun dan melanjutkan pembelajarannya.
Walaupun Albert anak yang ditakuti oleh banyak orang di sekolahnya,tetapi dia adalah salah satu anak yang rajin.
Setelah pembelajaran selesai , violet pun pergi ke perpustakaan untuk membaca,dan dia melihat vino di sana yang juga sedang membaca buku.
Tiba tiba ada Albert yang sedang membaca buku juga, lalu Albert duduk di dekat violet membaca buku, violet heran kenapa Albert duduk di dekatnya padahal banyak tempat yang kosong.Setelah selesai membaca, violet kembali ke kelas menunggu pembelajaran selanjutnya, dan Albert juga ikut kembali.
Sambil menyelesaikan tugas yang di kasih gurunya, setelah itu mereka mengumpulkannya di ketua kelas mereka, yaitu Albert.
**********Tunggu part selanjutnya.....
Jangan lupa vote ya~^^~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Introvet [Comeback]
FanficCerita ini mengisahkan seorang anak bangsawan yang sangat introvet tiba2 harus berbaur dengan banyak orang Mengandung unsur kpop!!! Cerita ini diambil berdasarkan dari pikiran sendiri dan tidak melihat hasil karya orang lain!!! so happy reading Ran...