Hari mulai sore dan sekolah pun telah berakhir, aku sudah membereskan barang ku dan pulang sebelum itu aku ingin pergi ke supermarket market dulu karena bahan makanan di rumah sudah mulai habis.
Kalo kalian nanya Jay dan hyungseok kemana mereka ada urusan masing-masing jadi aku tidak mungkin mengangu mereka, lagi pula sudah beberapa hari ini aku jarang pulang sendiri whehehehe.
Saat di perjalanan untuk pergi ke supermarket aku sempat berfikir tidak lama lagi akan arc festival kan, berarti aku harus siap-siap untuk membeli vasco, aku mengingat itu cukup terhibur karena saat arc itu berlangsung apa lagi pas noyeting.
Aku masih ingat banget saat vasco tidak terbeli sama sekali sedih sih inget nya, tapi karena wajah gugup nya vasco yang bikin dia enggak bikin anak cwe tertarik dan itu teringat jelas di kepala ku.
Kalo seok mah beh hampir terjual 5 jt won bah gila memang crystal merinding aku bayangin uang anjir kayak metik dari pohon bah.
Beberapa saat kemudian akhirnya aku sampai di supermarket market dan segera memberli apa saja yang di perlukan, sampai akhirnya semua terkumpul dan aku tinggal membeli snack saja karena harus segera mebereskan novel yang belum selesai.
Saat sampai di bagian snack tanpa sengaja aku tertubruk oleh seseorang, dia pun segera menolong ku walaupun snack yang dia pegang mulai berjatuhan.
Aku pun segera membantu juga dan dia berucap.
"Maaf nya aku tidak sengaja menabrak mu dan terima kasih sudah mengambil kan beberapa snack ku juga."
"Tidak apa-apa tapi apa lebih baik memakai keranjang belanjaan saja."
Aku pun segera menegok ke atas dan aku terkejut bukan main, pasalnya orang yang tidak sengaja menabrak ku iyalah han sinwoo mantan big deal 1.
"Ah iya kau benar juga aku sampai lupa"
Aku melihat itu segera mengambil kesempatan untuk bisa menjadi kan kak sinwoo sebagai kakak ku, saat aku masih di tubuh asli ku aku ingin sekali memiliki kakak sepertinya.
Mungkin dengan pertemuan ku denganya aku bisa menghujutkan mimpi ku yang sudah lama ku pendam selama ini, aku ingin merasakan memiliki seorang kakak.
"Baiklah biar aku bantu kak untuk mengambil keranjang belanjannya."
"Aduh jadi enggak enak tapi terima kasih"
Aku pun segera pergi mengambil keranjang belanjaan yang baru dan segera memberikannya kepada kak sinwoo, dia pun segera menaruh belanjaannya di dalam dan segera mendorongnya.
Awal ketidak kesengajaan berakhir dengan aku dan kak sinwoo banyak berbincang mulai dari hal-hal yang random, snack apa yang di sukai bahkan movie sekalipun.
Sampai akhirnya kami segera membayar dan melanjutkan percakapan di Cafe yang deket dari supermarket sini, segera kami memesan dan mulai banyak berbicara kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You Obsession With Me
DiversosSeorang wanita yang bernama linda tanpa sengaja masuk kedunia lookism dan menjadi tokoh kesukannya, akan kah linda bisa bertahan dari kerasnya dunia itu atau malah sebaliknya? Karakter milik Park Tae Joon dan saya hanya meminjamnya 🙏🏻😌