- 18 -

82 6 0
                                    

Doyoung terlihat tersenyum ketika netranya melihat Xia yang saat ini tengah berbaring di sampingnya sembari menutup kedua matanya. Tangan kanannya terulur untuk mengusap pipi Xia dengan lembut sembari merapikan beberapa helai anak rambut dari gadis itu yang sedikit menutupi wajah cantiknya.

Drrtt...

Drrtt...

Terdengar getaran dari atas meja nakas samping tempat tidur yang berasal dari ponsel milik Doyoung. Dengan segera pemuda bermarga Kim tersebut langsung mengambil ponselnya untuk melihat siapa yang tengah menghubunginya dan mengganggu waktu berduanya dengan Xia.

Jaehyun is calling...

Doyoung segera menggeser icon berwarna hijau pada layar ponselnya dan meletakkan benda pipih tersebut tepat di telinga kanannya.

"Hm. Wae Jaehyun-ah?"

"Hyung, lo bisa ke appartement gue bentar?"

"Ngapain?"

"Ada yang mau gue omongin hyung.
Ini penting."

"Nggak bisa besok aja?
Ini udah malem."

"Ck! Lo pasti lagi enak enak sama fans lo ya.
Bentar doang hyung, ada informasi penting."

Terdengar Doyoung yang juga ikut balas mencebikkan bibirnya mendengar ucapan Jaehyun dari seberang sana.

"Oke. Oke. Gue ke sana, tapi bentar doang ya."

"Iya iya.
Udah buruan."

"Hm."

Pip!

Setelahnya Doyoung kembali menatap sebentar ke arah Xia yang masih setia menutup kedua matanya dengan nafas yang teratur, sepertinya gadis mungil ini kelelahan setelah melakukan aktifitas bersama dengannya beberapa menit yang lalu. Doyoung mengecup pipi, kening dan berakhir pada bibir mungil Xia sebelum akhirnya pemuda itu bangkit dari tidurnya dan beranjak dari tempat tidurnya untuk segera menemui Jaehyun.

Jarak antara appartement Doyoung dengan appartement Jaehyun memang tidak terlalu jauh, hanya cukup membutuhkan waktu 30 menit saja menggunakan mobil untuk bisa sampai di depan appartement Jaehyun. Sesampainya di basement dan setelah memakirkan mobil, Doyoung segera keluar dari mobilnya untu menuju ke unit appartement Jaehyun. Tidak lupa juga masker dan topi yang menutupi wajahnya sebagai penyamaran, karena bagaimanapun dia seorang idol jadi anggap saja jaga-jaga untuk menghindari fans atau bahkan sasaeng yang mengikutinya.

Doyoung segera masuk ke dalam lift dan menekan angka 16 pada tombol yang ada di dalam lift tersebut. Tidak membutuhkan waktu yang lama sampai akhirnya pemuda Kim tersebut sampai di lantai 16 dan berada tepat di depan pintu unit nomor 1602 yang tidak lain adalah kamar unit milik Jaehyun.

Tanpa basa basi juga Doyoung segera menekan beberapa digit angka pada pintu unit tersebut yang langsung membuat pintu tersebut akhirnya tidak terkunci dan terbuka. Ya, jangan heran kalau Doyoung mengetahui password appartment milik Jaehyun. Bahkan hampir semua password appartment member NCT, Doyoung tau dan begitu juga sebaliknya.

"Lo udah dateng, hyung?" tanya Jaehyun yang tiba-tiba saja keluar dari arah dapur appartementnya.

"Hm." Jawab Doyoung yang langsung duduk di atas sofa yang ada di ruang tamu.

"Jadi ada apa? Buruan gue nggak ada waktu banyak." Sambung Doyoung yang langsung bertanya dengan to the point.

Jaehyun yang mendengar hal tersebut sontak saja langsung berdecak sebal dan duduk tepat di sofa yang ada tepat di samping Doyoung.

"Buru-buru banget. Lo mau ngapain sih, hyung? Mau enak-enak lagi sama fans lo?" tanya Jaehyun yang sontak saja membuat Doyoung mendelikkan kedua matanya sebal dan tanpa basa-basi pemuda itu langsung melemparkan bantal kecil yang ada di sofa tersebut ke arah wajah Jaehyun yang untungnya bisa langsung menghindar.

"Sembarangan aja lo!"

"Udah buruan ada hal penting apaan?" lanjut Doyoung yang akhirnya mulai penasaran dengan apa yang akan di sampaikan oleh Jaehyun.

※※※

"Lo serius sama apa yang lo ucapin itu?" tanya Doyoung ketika dirinya baru saja mendapatkan sebuah informasi dari Jaehyun.

Beberapa menit yang lalu Jaehyun baru saja memberikan sebuah informasi kepada Doyoung tentang Xia dan kakaknya. Tidak hanya itu saja, Jaehyun juga memberikan beberapa informasi penting tentang sosok yang membuat hubungan antara Xia dan kakaknya menjadi renggang bahkan sampai menjadi musuh.

"Ini masalah penting, jadi mana mungkin gue nggak serius. Gue berani sumpah malahan." Jawab Jaehyun sembari menunjukkan kedua jarinya membentuk huruf V untuk menunjukkan bahwa dirinya serius dan tidak berbohong.

"Tapi lo cerita gini bukan karena lo deket sama kakaknya Xia dan mau ngebelain dia kan?" tanya Doyoung sembari memicingkan kedua matanya ke arah Jaehyun yang justru balas mencebikkan bibirnya kesal.

"Gue ngebela yang benar, hyung. Lagian gue juga udah dapet buktinya sendiri kok bahkan Chloe aja belum tau soal bukti ini." Jawab Jaehyun yang justru membuat Doyoung mengernyitkan keningnya bingung.

"Bukti apaan?" tanya Doyoung yang mulai penasaran.

Dengan segera dan tanpa basa basi akhirnya Jaehyun mengambil ponselnya yang ada di atas meja ruang tamu yang ada tepat di hadapannya dan dengan segera membuka sesuatu yang ada di dalam benda pipih miliknya tersebut. Tanpa berpikir panjang lagi, pemuda bermarga Jung itu langsung menunjukkan sebuah video yang ada di dalam ponselnya tepat di hadapan Doyoung.

Di dalam video tersebut ada sepasang anak manusia, laki-laki dan perempuan yang tengah berbincang di dalam sebuah cafe. Sepertinya keduanya tengah membicarakan sesuatu hal yang serius, sangat terlihat sekali dari gaya gerak-gerik tubuh dari sang perempuan yang terlihat sangat menggebu-gebu. Jaehyun terlihat menjeda video tersebut ketika video itu baru saja berjalan di detik ke 10.

"Lo tau nggak mereka siapa?" tanya Jaehyun sembari menatap ke arah Doyoung yang hanya menggelengkan kepalanya.

"Laki-laki ini namanya David, dia mantan pacar Xia." Ucap Jaehyun yang mulai menjelaskan sedikit demi sedikit tentang orang yang ada di video tersebut.

"Oh? Jadi dia yang namanya David? Jelek." Jawab Doyoung yang mulai dengan mode julidnya.

Tentu saja hal tersebut justru membuat Jaehyun membuang nafasnya dengan kasar sembari memutar bola matanya dengan malas. Kebiasaan sekali seorang Kim Doyoung ini jika tidak menyukai sesuatu atau tidak menyukai seseorang, maka sifat judes dan julidnya akan langsung muncul dan menjadi mode on.

"Terus cewek ini siapa?" tanya Doyoung karena memang posisi si perempuan di dalam video tersebut yang menghadap belakang atau membelakangi kamera, jadi Doyoung tidak bisa mengetahui siapa sosok perempuan itu.

"Gue nggak mau jawab itu cewek siapa, lo cari tau sendiri aja. Lo perhatiin aja dari gaya rambut atau apapun dari cewek ini, karena gue yakin lo juga kenal cewek ini." Jawab Jaehyun yang sekali lagi membuat Doyouny justru mengernyitkan keningnya bingung.

"Nanti aja lo cari tau sendiri tentang cewek ini, tapi lo harus dengerin obrolan mereka di video ini." Ucap Jaehyun yang kembali menekan tombol play pada video yang ada di dalam ponselnya tersebut.

I'm Not Sasaeng Fans || Kim Doyoung 🔞 [Upload on KaryaKarsa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang