selir medis penguasa langit

187 5 0
                                    

Bab 172

Begitu pintu terbuka, Raja Deon Chu merasa ngeri.

Lebih dari 20 anjing yang terluka menggonggong padanya dengan galak, dengan penuh waspada, kebencian, mata anjing itu merah, seolah-olah jika dia melangkah sedikit lagi, mereka akan segera menyerangnya.

Hui Ding Hou berkata dengan ketus, "Raja Deon Chu, kau tidak berani masuk?"

"Raja, jangan!" Bima Tang segera membujuknya meskipun dia bukan penternak anjing, anjing-anjing ini seharusnya baru saja dipukuli dan mereka sedang ganas-ganasnya sekarang.

Raja Deon Chu menenangkan diri sebentar dan melompat ke udara, berusaha melewati anjing-anjing ganas itu. Orang kepercayaan Hui Ding Hou diam-diam memberi isyarat pada anjing-anjing ganas itu, dan anjing-anjing ganas itu tiba-tiba melompat kemudian mengepungnya. Raja Deon Chu tidak bisa mendekati ruangan di dalam sama sekali.

Dia melompat beberapa kali, hujung lengan bajunya digigit, jika dia tidak beraksi dengan gesit, mungkin dagingnya sudah digigit.

"Raja, hati-hati!" Bima Tang tiba-tiba berteriak.

Raja Deon Chu segera menoleh dan melihat seekor anjing ganas dengan ekor pendek dan telinga tegak melompat tinggi di udara menuju punggungnya secepat kilat.

Raja Deon Chu segera berbalik ke samping untuk menghindar, tetapi kaki anjing itu menyapu ke belakang lehernya dan melukainya.

Theo Cao dan Bima Tang ingin masuk, tetapi Hui Ding Hou menghalanginya dan berkata, "Berhenti, tidak ada yang boleh masuk ke halaman ini tanpa izinku."

Bima Tang melihat orang kepercayaan di sebelah Hui Ding Hou memberi isyarat dan bersiul terus menerus, seharusnya sedang memerintahkan anjing-anjing untuk melakukan serangan.

Bima Tang sangat marah, "Tuan Hou, kau sengaja menyakiti orang."

"Sengaja menyakiti? Aku sudah memperingatkan Raja Deon Chu untuk tidak masuk, dia sendiri bersikeras ingin pergi," Hui Ding Hou berkata dengan ketus dan sombong.

Bima Tang menggertakkan giginya dan melihat situasi Raja Deon Chu sangat berbahaya. Meskipun Raja Deon Chu bisa melarikan diri dengan ilmu meringankan tubuhnya, tetapi dia tidak akan bisa masuk ke dalam.

Bagaimanapun, ini adalah jalan terakhir. Jika tidak bisa menemukan Selir Chu hari ini, mereka akan dijatuhi hukuman berat, jadi kenapa tidak mencobanya.

Dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Semuanya, Ayo serbu, hanya menggeledah ruangan di dalam tapi jangan melukai anjingnya, Ayo cepat."

Jika mereka melukai anjingnya, mereka akan semakin ganas. Pada saat itu, mereka harus membunuh semua anjing itu, jika tidak, anjing itu akan membalas dendam selagi masih bisa bernafas.

Selain itu, menyerbu rumah Hui Ding Hou tanpa mendapatkan hasil bahkan membunuh anjing penjaga rumah, kesalahan mereka tidak akan bisa ditebus.

Belasan orang bergegas masuk, Raja Deon Chu dan beberapa orang perajurit berhasil lolos dan menyerbu ke setiap ruangan.

Semua pintu ruangan dibuka, tetapi tidak ada seorang pun.

Salah satu ruangan tampaknya adalah ruangan kerja.

Raja Deon Chu menyadari dia sudah tertipu.

"Raja Deon Chu!" Hui Ding Hou dan para pengawal mansion berjalan masuk. Anjing-anjing ganas itu berhenti menyerang dan duduk di sudut. Hui Ding Hou berjalan ke depan Raja Deon Chu dan berkata dengan tegas, "Ini adalah ruang kerjaku, tempat menyimpan dokumen rahsia dan peta militer. Mengapa kau membawa orang-orang untuk menerobos dan mencuri dokumen rahsia dan peta militer?"

Bima Tang juga segera menyadari, membiarkan mereka menggeledah mansion, tujuan utamanya adalah ini.

Jika hanya menggeledah rumah Hui Ding Hou tanpa alasan, hukuman Kaisar tidak akan terlalu berat.

Tetapi jika curi dokumen rahsia dan peta militer, itu adalah kejahatan serius, kalau tidak dipenggal, setidaknya akan masuk penjara.

Bima Tang terkejut dan menatap Raja Deon Chu, "Raja ..."

Raja Deon Chu perlahan mengalihkan pandangannya ke hui Ding Hou dan mencibir, "Strategi Tuan Hou sungguh hebat."






selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang