01 - MOST WANTED NIH, SENGGOL DONG!

7 0 0
                                    

SELURUH PENGHUNI SEKOLAH langsung menatap suara plepekan motor vespa yang mulai memasuki SMA Harapan Bangsa(t) di kala tiga mist-wintid tengah tiba di sekolah.

Suara teriakan, kekaguman, teriakan langsung mencuar di mana-mana. Di kala ketiga most-wanted ini mulai membuka helem yang terbuat dari kertas koran itu. Sibakan rambut gaya mohawk langsung mengibas di udara memperlihatkan kegantengan mereka.

Pertama di sisi kiri cowok cungkring badan kek tengkorak berjalan ini langsung memasang muka songong. Dia adalah Coki.

Di sisi paling kanan cowok badan butal berisi lemak gak ngotak. Entah berapa ratus kilo tapi nih anak jalannya santai. Rajin minum susu kayaknya biar tulangnya kuat karena jat bESi. Dia bernama Gembhuel.

Sedangkan di posisi paling tengah adalah toko utama kita saat ini. Dia pake kacamata hitam cool hasil lelang di blackmarket seharga triliuanan BTC. Pakaian putih abu dengan dasi rapi. Rambut tanpa dicat hitam alami gaya rapi cool deh pokoknya. Dia adalah Dirgantara. Sengaja gak disebutin nama klannya biar penasaran.

Mereka melangkah dengan santai menuju pintu gedung sekolah yang langsung disambut barisan para siswa-siswi kek nyambut presiden.

"Wah kak Dirga!"

"Gile dingin banget coy!"

"Duh beruntung banget bisa satu sekolah bareng ketiga most-wanted ini. Jiwaku membara setekad lava yang meletus di kala acara pernikahan mantan!"

Entah berapa banyak pujian dan kekaguman yang dilontarkan para penghuni SMA Harapan Bangsa(t) ini. Dirga gak ngepeduliin mereka. Dia terus bilang, "Apaan sih gaje."

Entah sudah berapa banyak siswi yang pingsan di kala Dirga mengeluarkan firmannya itu. Berita ini langsung menyebar di sosial media dan langsung top satu trending abad ini di seluruh dunia.

"Wah gila nih anak jenius banget."

"Inspiratif, imajinatif, kreatif dan informatif."

Mereka bertiga pun memasuki kelas mereka yang berada di kelas 11. Dengan penuh kebanggaan.

TE BE CE

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[SATIRAN GARIS KERAS] COWOK PERPRET X CEWEK CHUPUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang