PART 2

33 3 0
                                    

hari ini adalah dimana helena akan tampil mempersembahkan lagu untuk acara penutupan Class Meeting sekolah, setelah penutupan ini akan ada libur semester. btw helena masih kelas X semester 1 ya.

"udah rapi"ucap helena dengan menatap dirinya dicermin.

"ayo kita berangkat, semangat!!"ucap helena untuk menyemangati dirinya sendiri.

helena pun segera menuruni tanggak satu persatu, sebenarnya ada lift dirumah ini yang bisa digunakan tapi ia ingin pakai tangga sekalian olahraga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

helena pun segera menuruni tanggak satu persatu, sebenarnya ada lift dirumah ini yang bisa digunakan tapi ia ingin pakai tangga sekalian olahraga.

sudah terlihat dimeja makan  anggota lengkap keluarga alexandrya berkumpul untuk sarapan bersama, penampilan merekan terlihat rapi ya karena mereka akan pergi ke SMA Alexsandrya, sekolah para anak-anak Alexandrya.

"helen sini sarapan bareng yuk"ajak mommy.

"iya kita nanti berangkat bareng lihat kakak kamu tampil menari di acara penutupan CM"ucap varo kakak sepupu vina.

"kamu satu sekolah sama kita?kok kamu enggak pernah kelihatan dek?"tanya alina.

"iya lena emm lena duluan aja"helena menjawab dengan gugup dan segera berlari menuju motor kesayangannya yang ia peroleh dari cafe yang ia bangun sendiri dengan teman-temannya.

"helen kenapa bun?"tanya alina.

"sudah biarkan saja"ucap opa.

"ayo sekarang kita berangkat"ucap daddy dengan merangkul alina.

"heyy jangan memonopoli putriku terus"ucap papi yang dibalas kekehan oleh semua orang.

....................................................

*sekolah

acara pun dimulai, sudah terlihat banyak sekali murid yang sedang memenuhi lapangan utama untuk acara penutupan CM.

"hayy len, diem-diem bae lu"ucap kia sahabat helena yang paling bobrok.

"lena baru datengg kiaaa, lu mau lena ngapain hmm?jungkir balik gituh?"ucap kayra teman helena yang paling normal.

"hehehe gue kan cuma basa-basi doang"ucap kia dengan cengiran tengilnya.

"ini gue beneran yang harus ngewakilin kelas buat tampil?"ucap helena lesu.

"siapa lagii len kalau bukan lu, masalahnya kelas kita kebagian nyanyi akustik dan harus perempuan"ucap kayra. jadi sebelum mereka tampil di acara penutupan setiap kelas harus ambil undian yang akan tampilkan nanti.

"dan yang bisa cuman lo doang"ucap dara sahabat helena yang paling wahh jail parah.

"masalahnya keluarga gue nanti dateng semua"ucap helena sambil menggandeng sahabatnya untuk jalan menuju lapangan.

"tumben semua, biasanya juga perwakilan"ucap kia.

"kakak gue juga tampil"ucap helena yang sudah duduk di kursi yang disediakan di lapangan.

Cinta Untuk HelenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang