19

4.4K 449 27
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

Bel istirahat berbunyi, Zayn langsung keluar dari kelasnya, membuat Zio dan yang lainnya terheran-heran dengan Namja Tampan satu itu.

"Adikmu kenapa?" Tanya Taehyun.

"Entahlah, mungkin dia sedang Jatuh Cinta" celetuk Zio

"Pada Sunoo?" Tanya Alan, Zio mengangguk sebagai Jawaban.

"Ohh...eh ke kantin yuk, aku lapar" sambung Alan.

Semuanya mengangguk menyetujui, kecuali Leenan. Dia sedang melamun, entah apa yang mengganggu pikirannya.

"Lee, kamu gak itu?" Tanya Zio, tapi tidak mendapat jawaban.

"Lee..." Tegurnya lagi.

Leenan terkejut, kemudian mengangguk dan menyimpan bukunya dibawah meja.

"Kita ke kantin"

Mereka pun pergi ke Kantin, dan langsung menjadi pusat perhatian saat mereka keluar kelas. Mereka bersikap biasa saja, karena sudah terbiasa akan hal itu.

Sedangkan ditempat lain, lebih tepatnya kelas Sunoo, Gio dan Justin. Zayn sedang berusaha mengajak Sunoo untuk ikut bersamanya kekantin, karena sejak tadi Namja manis itu terus menolak.

"Sunoo, terima saja tawaran Zayn Hyung. Dia berisik seperti Bunda Kookie, kalau keinginannya tidak dituruti" ucap Gio.

"Hehh...jangan bawa-bawa Bunda, Hyung aduin!" Ancam Zayn.

"Fakta, karena Buah jatuh tidak akan jauh dari Pohonnya"

"Jadi maksudmu Bunda Pohon?"

"Bukan begitu Konsepnya, Astagaa...punya Hyung Bodoh sekali" ucap Gio, kemudian keluar dari kelas.

"Dasar Bantet kau!" Teriak Zayn.

Gio menyembulkan kepalanya diPintu, "Gio aduin ke Appa Rey, biar diTebas tuh kepala pakai Samurai Daechwita"

"Gak takut, Belati Ayah Leon lebih Tajam!"

"Hehhh...

"Bisakah kalian Berhenti?" Ini Justin yang berbicara, kemudian berjalan keluar dengan santainya dan langsung menyeret Gio.

Zayn langsung memusatkan kembali Atensinya pada Sunoo yang dari tadi menatapnya, tatapan mereka bertemu dan semakin memperdalam tatapan itu.

"Ehem...ini masih diArea sekolah Sunbae" ucap salah satu Siswa yang satu kelas dengan Sunoo.

Hal itu membuat Zayn dan Sunoo berhenti saling tatap, kemudian berdiri tegap dengan salah tingkah.

"Kita ke kantin" ucap Zayn, dan langsung menarik tangan Sunoo tanpa menunggu jawaban sang empu.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang