episode 3

114 14 0
                                    

Begitu saya mendengar kata-kata ayah saya, saya mengangkat kepala.

"Jadi semuanya, jangan tinggalkan kamarmu besok. Dia bukan orang yang baik untuk ditemui."

Kakak beradik itu mengangguk dalam diam. Schville, yang linglung, juga mengangguk dengan tergesa-gesa.

'...Apakah kepala keluarga serigala secara langsung mengunjungi mansion di kehidupanku sebelumnya?'

Ingatan saya kabur.

Setelah kembali, saya tidak dapat mengingat dengan baik apa yang terjadi di kehidupan saya sebelumnya. Tapi sepertinya dia mengunjungi mansion sekali sebelum mengirim lamaran pernikahan-.

"Yang terbaik adalah bertanya ketika kamu tidak tahu."

"...Mengapa kepala keluarga serigala memasuki wilayah keluarga burung?"

Aku memiringkan kepalaku dan bertanya sepolos mungkin.

Jangan biarkan ayahku tersinggung.

Untungnya, ayah saya dengan tenang meletakkan serbetnya dan menjawab.

"Dia bilang dia punya sesuatu untuk diceritakan."

Memikirkan keluarga serigala saja membuatnya marah, dan ayahku tampak tidak nyaman.

Bu Bellin, yang memperhatikan ayahku, menelan ludahnya.

Aku menundukkan kepalaku dan berpikir sendiri.

"Kurasa dia belum tahu."

Kendrick Yeckhart sedang dalam perjalanan untuk melamar pernikahan politik dengan keluarga burung.

Jika demikian, itu berarti ayah saya belum berencana mengirim Schville untuk membunuh Arsene. Itu juga berarti bahwa kesempatan untuk mengubah masa depan mulai bergulir.

Saya duduk di sofa untuk mengatur pikiran saya.

Mungkin itu efek samping dari regresi, atau karena saya masih muda, saya harus membungkus kepala saya beberapa kali karena kepala saya tidak berfungsi dengan baik.

Pertama-tama, ayahku tidak tahu apa yang sedang dilakukan Kendrick Yeckhart.

Bahkan di kehidupanku sebelumnya, setelah lamaran pernikahan tiba, butuh waktu satu bulan bagi Schville untuk pergi ke rumah Duke. Ayah saya merenung dan akhirnya memutuskan bahwa dia akan membunuh Arsene, dan dia telah merencanakan untuk mengirim Schville sejak lama.

Berkat dia, keluarga saya runtuh, dan saya meninggal.

Saya juga tidak bisa melakukan itu dalam hidup ini.

"Aku harus menghentikan itu."

Untuk melakukan itu, aku harus menghentikan Schville pergi ke keluarga Yeckhart-.

Karena kepala keluarga serigala mengusulkan pernikahan politik, keluarga burung harus menikah dengan keluarga serigala. Selain itu-.

'... jika ingatanku benar, ayahku mendapat hal yang cukup bagus sebagai imbalan atas pernikahan itu.'

Sungai Hampton. Sebuah sungai kecil antara wilayah keluarga burung dan wilayah keluarga serigala. Meskipun lebih kecil dari sungai lain, keluarga serigala dan keluarga burung telah lama berjuang untuk mengambil alih sungai karena lokasinya yang baik.

the beloved new daughter-in law of the wolf mansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang