16. CCTV

203 35 16
                                    

Seohyun kembali bertemu dengan Sehun, si mantan kekasih. Namja bermarga Oh itu masih sama, masih tampan dan masih gila. Dia dengan berani mendatangi kantor Taehyung, Seohyun jadi was-was merasa takut suami-nya muncul mendadak seperti waktu itu dan berakhir dengan dirinya yang menjadi istri Taehyung yang sebenarnya. Sialan memang. Seohyun harus menarik Sehun pergi dari kantor sebelum Taehyung melihatnya lalu berubah menjadi Steven Kim, alter ego dari si sulung Kim itu sepertinya sangat menyukai Seohyun.

"Berhenti mengikutiku, Sehun!" Desis Seohyun.

"Why? Apa kau berpikir karena kau telah menikah lalu aku akan menjauh? Oh tidak, itu tak akan aku lakukan" kekeh Sehun.

"Ayo ikut aku!"

Seohyun segera menarik si namja Oh pergi menjauh dari kantor. Para karyawan berbisik-bisik dan mulai mengambil kesimpulan sebelah pihak melihat interaksi istri dari direktur mereka dengan namja tinggi tersebut. Ada yang kebingungan tak paham, ada yang merasa Seohyun tengah berselingkuh, ada yang menduga itu penggemar Seohyun hingga ada yang mengira Sehun adalah simpanan Seohyun. Dasar netizen. Bertepatan dengan menjauhnya mobil Sehun, Minho-Chanyeol tiba di kantor.

"Kenapa kalian semua berkumpul di sini?" Heran Chanyeol.

"M-Mianhae sajangnim.." beberapa dari mereka menunduk meminta maaf dan sebagian besar memilih untuk segera kembali ke tempat masing-masing.

"Taemin-ah, katakan padaku ada apa ini?" Minho mendekati salah satu karyawan bername-tag 'Lee Taemin' di bagian dada sebelah kiri.

"Itu sajangnim.. tadi kami melihat istri direktur Kim bersama seorang namja" Taemin menyahut.

"Istri direktur Kim? Seohyun? Bersama seorang namja?" Chanyeol mengerjap bingung.

"Siapa namja itu?" Tanya Minho.

"Saya tidak mengenalnya, dia pernah datang kemari beberapa hari lalu dan selalu mencari istri direktur Kim" jawab Taemin.

"Ciri-ciri?" Alis Chanyeol terangkat.

"Putih, tinggi, dari wajahnya terlihat dia bukan asli dari Korea" jelas Taemin berusaha mengingat fisik dari Oh Sehun.

"Gomawo, Min" Minho menepuk bahu Taemin yang mengangguk sopan dan mengisyaratkan Chanyeol untuk ikut dengannya.

"We have to searching about the guy as soon as possible, aku tak mau Taehyung sampai mendengar hal ini dan berubah menjadi si mata biru kembali" bisik Minho, Chanyeol mengangguk setuju.

"Let's find it, hyung" yang lebih muda melangkah cepat keluar dari lobi kantor.

🖤🖤🖤

Seohyun menghela nafas menatap ke luar jendela mobil mewah milik Sehun, semoga para karyawan di kantor tak ada yang mengatakan pada si direktur kalau Seohyun tengah bersama seorang namja atau Seohyun jelas akan kembali menjadi korban dari sisi gelap Taehyung aka Steven Kim. Memikirkan bagaimana seramnya Taehyung ketika menjadi Steven Kim sangat amat membuat Seohyun merinding, semoga tidak lagi. Seohyun tak mau menjadi pelampiasan emosi Taehyung untuk yang kedua kali, sudah cukup sekali saja dan jangan ada yang kedua kalinya.

Kring kring!

Incoming Call
By : Kim Taehyung

Nafas Seohyun berhenti untuk sejenak melihat nama Taehyung yang tertera di layar ponselnya, namja Kim itu menghubunginya. Bagaimana ini? Apa yang harus Seohyun lakukan? Angkat atau biarkan saja? Si nona Seo mendadak takut.

"H-Halo?"

Seohyun dengan segenap keberanian mengangkat panggilan itu, Sehun yang di sebelahnya menarik sudut bibir.

Two Side [On Going-Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang