Di sebuah taman di negara LA sepasang suami istri beserta seorang namja kecil berumur 5 tahun sedang duduk di sebuah bangku kosong dengan namja kecil memakan es cream dengan sangat lahap sedangkan kedua sepasang suami istri itu merencanakan suatu hal.
" yeobo bisakah kita pergi sekarang" ucap sang istri
" tentu yeobo kau duluan saja aku akan menyusul nanti " sang suami menyuruh pergi
" baiklah kau urus dia aku akan menunggu di mobil " ucap sang istri kemudian berlalu pergi membuat si namja kecil bingung dan bertanya pada yang dewasa.
" paman bibi mau temana kok pelgi"
" bibi sedang ke toilet kookie dan apa es cream mu sudah habis "
" cudah paman ini cudah habic "
" apa kookie mau lagi biar paman belikan "
" wah benal paman mau membelikan kookie ec klim lagi "
" tentu nah kookie tunggu disini paman akan membelikan lagi es cream untuk kookie jangan kemana2 ne tunggu paman "
" ne paman kookie akan tunggu dicini"
Setelah nya sang paman pun segera pergi meninggalkan namja kecil itu sendirian di taman tujuan nya bukan kedai es cream melainkan menyusul sang istri di mobil.
" bagaimana yeobo apa dia tidak menangis" tanya sang istri setelah suami nya masuk ke dalam mobil
" tenang saja dia tidak menangis dan sekarang kita bisa menikmati kekayaan kakak mu itu yeobo" ucap sang suami senang
" tentu yeobo ah aku ingin shooping dan melakukan perawatan setelah kembali ke korea dan aku merindukan putri cantik ku yeobo"
" baiklah kita kembali sekarang ke korea dan biarkan anak kecil itu mati di taman hahaha"
" hahahaha kau benar yeobo biar dia mati disini ayo pergi sebelum anak itu mencari kita " ajak sang istri dan mereka pun berlalu petgi dari taman itu meninggalkan namja kecil sendirian di taman.
" hiks tenapa paman dan bibi lama cekali hiks kookie takut di cini hiks hiks " tangis kookie di taman sendiri
Ya Kookie atau Jeon Jungkook putra tunggal Jeon Sehun dan Jeon Luhan pemilik perusahaan JEON corp terbesar di no 2 di korea semenjak 3 bulan yang lalu tinggal bersama pamannya choi wang dan bibi nya choi hana di karena kan kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil saat perjalanan menuju daegu.
Setelah kedua orang tuanya meninggal choi wang dan choi hana mengambil seluruh kekayaan dan perusahaan Jeon corp dan selalu menyiksa kookie hingga sekarang dengan teganya mereka mengajak kookie untuk liburan ke LA dan meninggalkan namja kecil itu sendirian di taman tanpa meninggalkan sepeserpu uang atau pun makanan mereka berharap kookie akan segera menyusul kedua orang tuanya di syurga.
Sedangkan tidak berada jauh dari taman seorang namja kecil dengan wajah yang sangat tampan bak dewa yunani sedang piknik dengan kedua orang tuanya dan para sahabat nya.
Dia adalah Kim Taehyung putra tunggal dari Kim chayeol dan Kim baekyun pemilik perusahaan terbesar no 1 di dunia yaitu KIM corp.
Saat ini mereka sedang makan siang di dekat taman dengan bercanda gurau terlihat sangat bahagia hingga tatapan Taehyung menatap sebuah objek yang menarik hatinya untuk mendekat ke arah nya.
Taehyung pun langsung berdiri membuat mereka semua langsung menghentikan tawa nya dan menatap taehyung dengan bingung.
" tae ada apa sayang kenapa berdiri hhmn" tanya lembut mommy
" mom lihat namja kecil itu menangis mom tae tak tega melihatnya bolehkah tae menghampirinya mom" tunjuk tae pada namja di kursi yang sedang menangis membuat semua menoleh ke arah tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY KIM 🤴 TAEKOOK 🤴
RomanceKim Taehyung namja tampan bak titisan dewa yunani tidak sengaja bertemu dengan seorang namja cantik di taman saat sedang liburan dengan kedua orang tuanya. Jeon Jungkook namja cantik imut lucu dañ sexy yang di tinggalkan oleh paman dan bibi nya di s...