Awal

547 48 0
                                    

Flashback on

Setelah shani bersiap2 untuk pergi , shani mengambil map coklat yang shani simpan di laci dalam lemarinya agar lebih aman sih , lalu shani menghampiri zee yang sedang asik bermain game di hp nya.
 " Zee ..."
" apa ? " zee masih fokus dengan layar hp nya sambil berteriak tidak jelas
" zeee..... "
" apa sih shani indira ... sekali lagi manggil kukiss loh ya " tapi masih asik menatap layar hp nya dengan kedua tangan nya bergerak lincah di atas layar hp itu
" azizi shafa asadellllll ......." kali ini shani sedikit mengeraskan suaranya tapi tidak terlalu keras banget ya ... buktinya kinal masih aja tidak terganggu dengan suara shani 
" allahuakbar ..... apaan sih shan... dari tadi lu ya lama2 beneran kukiss nih " akhirnya zee pun meletakan hp nya dan menatap tajam shani karena nya zee harus menghentikan game nya dengan terpaksa.

Shani tidak menjawab , dia hanya memberikan 2 map coklat yang berisikan semua data tentang gracia dan juga keluarga nya.
semua tentang keluarganya , tidak luput satupun ... bebrapa bulan shani mengumpulkan semua data2 itu dengan susah payah tapi akhirnya shani bernafas lega karena dengan begini shani bisa melepaskan gracia dari hidup nya yang pahit itu.
zee pun fokus membuka dan membaca setiap lembar dokumen yang shani berikan tadi , dan betapa terkejutnya saat zee mengetahui latar belakang keluarga gracia.
bukan karena masalah2 yang ada atau bahkan kenyataan bahwa keluarga gracia sengaja melarikan diri dan mengganti semua identitasnya untuk menghindari debtcolector yang masih mengincar keluarganya , terlebih sang papa.
Karena di dokumen itu , papa gracia adalah salah satu bandar narkoba yang sedang di cari2 oleh pihak berwajib.
Tapi dengan semua identitas palsunya , beliau bisa mengelabuhi pihak berwajib.
Tapi karena nama papa gracia lah yang membuat  zee sangat terkejut , karena nama itu sudah masuk dalam daftar pencarian nya.
Felix Harlan ? Nama yang selalu membuat zee pusing hanya dengan menyebutkan namanya saja.

Bertahun2 zee mencari informasi orang ini , bahkan gak sedikit nya zee mengerahkan anak buah terbaik nya .Tapi selalu saja gagal , pernah sekali zee akan menangkap orang itu tapi tiba2 saja anak buahnya melaporkan jika ada beberapa orang yang membantu laki2 itu kabur dari kejaran anak buahnya .
Dan orang2 yang membantunya adalah anak buah keluarga natio.
Zee tidak tau pasti apa hubungan keduanya , tapi yang pasti zee tau satu hal jika perginya kakak nya shani melibatkan kedua laki2 itu.

San Antonio Natio , dan Felix Harlan , dua nama yang membuat zee ingin berteriak karena banyak sekali teka teki yang belum bisa ia pecahkan.
belum pernah sekalipun zee mengatakan ini pada shani , karena zee tidak ingin shani bertengkar dengan papa nya terlebih informasi2 yang zee kumpulkan masih belum sepenuhnya sempurna.
zee tidak ingin salah langkah , tapi dengan adanya ini zee sedikit mendapat angin segar dan akan segera menemukan felix harlan ... 

" zee " Shani membuyarkan lamunan zee yang sepertinya terlalu serius membaca semua dokumen itu , jadi terkesan melamun
" haa iya apa shan gimane ? " 
" jadi gimana ? lu mau bantuin gue gak ? " 
" Rencana lu apa ? "
" gue mau bawa pergi gracia , tapi gue ragu .. apa perlu gracia ketemu papanya yang terakhir kalinya atau gak ? karena jujur gue juga gak tau .. gimana perasaan gracia terhadap papanya"
" lu tanya aja sama gracianya , bukan ama gue kali "
" Zee gue serius .."
" gue 5 rius shani indira ... gue bukan daday combuser yang bisa baca pikiran orang "
" zeeeeeeeeeeeee " 
" ape ? " 

Shani menghela nafasnya dengan kasar , tidak tau lagi jalan fikiran sahabatnya ini , terkadang shani sungguh jengkel padanya . karena di saat serius pun zee masih bisa bersikap random dan tidak terarah ke hal serius.
Zee memandang lurus kedepan dimana masih ada kinal yang tengah asik vdeo call bidadarinya , sebenarnya zee juga penasaran perempuan kek gimana yang mau sama kinal ?
Secara secara look aja , udah pasti zee yang terkeren , zee yang terhebat , zee yang tercantik , tapi masih aja jomblo .. sedangkn kinal yang bentukan nya kek kuda nil begitu udah punya pacar aja.
Di saat zee sibuk dengan fikiran abstrak nya , shani pun memukul kepala zee dengan map tadi.

Wanita KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang