Get Some Rest (end)

97 14 1
                                    

Cast: Park Seonghwa

Kesibukan sebagai idol memang memaksa kami semua untuk bisa memanfaatkan segala kesempatan untuk beristirahat, tapi sayangnya hal itu tak bisa kuterapkan begitu saja.

Tidak setelah mereka berhasil menemukan sepotong kaki seorang stalker di bawah ranjangku.

Finally tamat juga huhuhu~ akhirnya berkurang satu utang gw 😭

Btw buat kalian yg udah ngikutin nih book dari awal sampe tamat makasih banget loh ya lop Yu banyak" deh pokoknya.

Gw gak tau ya mau bikin season 2 apa gak, tunggu book lain lunas dulu. So... Buat yg suka horor" kek gw di tunggu aja ya barangkali gw update S2 nya but sekali lagi makasih loh ya udah dukung nih book ( sorry ucapannya telat gw keburu tidur kemarin malem)

Sebelum kita beneran Pisah di book ini gw mau kasih beberapa fun fact sebagai hadiah perpisahan gak apa ya...

Fun fact horor tentang author,semoga terhibur ✌️

-gw hobi nonton horor tapi takut Ama darah/Gore meskipun cuma sedikit.

-film horor favorit gw itu The Unholy, The Counjuring series sama Insidious series.

-channel horor favorit gw itu punya Nessie Judge edisi Nerror, Filo Sebastian sama Sara Wijayanto.

-paling gak suka di prank pake jumpscare, fix bakal langsung gw lempar hpnya kalo ada yg ngasih beginian.

-gw itu aslinya penakut  🤣

-kuat begadang, kadang bisa sampe jam 5 subuh

-rumah gw (lebih tepatnya kamar gw) dulu pernah kemasukan tuyul sampe Kucing gw uring-uringan

-orang yg deket sama gw itu mayoritas orang yg 'sensitif'.

Ok sekian fun fact dari gw, see you in another story guys bye bye👍

Fear: NightmareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang