selir medis penguasa langit

193 8 0
                                    

Bab 175

"Itu saja?"

"Itu saja," dia berdiri perlahan sambil memegangi kepalanya, "Mungkin masih ada yang lain, tapi kepalaku sangat pusing, tidak bisa mengingat apa-apa, Ngomong-ngomong, tolong beritahu Raja Deon Chu, beberapa hari ini, aku tidak bisa kena angin dan tidak nyaman bertemu dengan orang-orang."

Bima Tang tidak bisa berkata-kata, sudahlah, dia harus segera kembali ke Jing Zhao Mansion, selama Selir aman, dia bisa menanyakan hal lainnya perlahan-lahan.

"Tuan Tang!" Sera berseru, "Jika memungkinkan, tolong jaga anjing-anjing itu."

"Jika tidak memberi tahu alasannya, aku khawatir Raja akan langsung mengeksekusi semua anjing itu," kata Bima Tang.

Sera tahu Bima Tang sangat licik, jadi dia berkata, "Aku bisa melarikan diri, berkat bantuan anjing-anjing itu, mereka menyelamatkan aku."

Kalimat ini mengkonfirmasi apa yang difikirkan Bima Tang, dia berkata, "Hamba akan berusaha menyelamatkan mereka."

Setelah Bima Tang pergi, Dayang Merry berkata dengan gementar, "Selir benar-benar jatuh ke tangan Hui Ding Hou?"

Sera berkata, "Untungnya, Raja datang tepat waktu untuk menyelamatkan ku."

"Selir Chu apa ..." Dayang Merry ragu-ragu sejenak, tetapi dia hanya menggelengkan kepalanya.

"Tidak!" Sera tahu apa yang ingin dia tanyakan, jadi dia langsung menjawab.

Dayang Merry merasa lega.

"Aku mengantuk, ingin tidur sebentar, jika Raja Deon Chu datang, tolong halangi dia." Sera berpesan.

"Aku mengerti." Dayang Merry berkata sambil tersenyum, "Namun, aku tidak bisa selalu menghalanginya."

"Tidak apa-apa, hanya perlu menghindarinya sebentar, amarahnya akan perlahan-lahan mereda," Sera berkata dengan optimis.

Dia tengkurap, akhir-akhir ini dia sudah terbiasa tidur tengkurap, bagian belakang kepalanya terluka, dia terpaksa tidur seperti ini.

Tetapi, dia terlalu optimis.

Setelah kembali dari Jing Zhao Mansion, Raja Deon Chu langsung menuju Paviliun Feng Yi.

Dayang Merry tentu tidak bisa menghalanginya.

Setelah menangkap Hui Ding Hou, Raja Deon Chu menginterogasi beberapa pengawal Hui Ding Hou dan orang kepercayaannya dan mengundang Perdana Menteri Chu. Perdana Menteri Chu berkata Hui Ding Hou terluka parah dan harus dirawat.

Raja Deon Chu melihat sendiri cederanya dan asap segera menyembur dari kepalanya, dia langsung bergegas pulang.

Dia sangat marah, tetapi melihat Sera tertidur nyenyak, seolah-olah tidak ada yang terjadi apa-apa, dia mengangkat tangannya dan memukul pantatnya beberapa kali untuk melampiaskan amarahnya.

Sera yang sedang tidur, melompat kaget dan merasa bingung, menyadari telah dipukuli lagi, dia langsung memukulnya dan berkata, "Sudah aku katakan, kau tidak boleh memukulku lagi."

Raja Deon Chu menutupi wajah Sera dengan telapak tangan dan mendorongnya ke belakang. Dia berkata dengan marah, "Jelaskan ada apa dengan cedera Hui Ding Hou?"

Sera menarik tangan Raja Deon Chu dan berpura-pura terkejut, "Cedera apa? Siapa yang cedera? Hui Ding Hou? Bagaimana aku tahu, aku dikurung olehnya dan bersusah payah melarikan diri."

Raja Deon Chu berdiri di samping tempat tidur, melipat tangannya dan berkata dengan ketus, "Apakah kau akan mengatakan yang sebenarnya?"

"Aku benar-benar tidak tahu." Sera berkata dengan polos.

"Tidak mahu mengatakannya? Baik, kau adalah tersangka, aku akan membawamu untuk diinterogasi." Raja Deon Chu berkata dengan tegas, "Bima Tang, siapkan borgol, bawa dia ke Jing Zhao Mansion untuk diinterogasi."

Sera melihat Bima Tang melangkah maju, sepertinya sudah dipersiapkan sebelumnya, Ryan Xu juga mengikuti di belakang, memegang sepasang borgol di tangannya dan berjalan dengan wajah muram.

"Selir Chu sebaiknya katakan saja, kasus ini harus dilaporkan pada Kaisar, tidak boleh ada kesalahan sedikit pun, ini bukan hal yang memalukan." Bima Tang membujuk dengan getir.

Sera tidak merasa masalah ini memalukan, tetapi tindakan yang dia lakukan terlalu kejam, dia tidak ingin membicarakannya.

Namun, jika ingin melapor pada Kaisar, maka dia harus menjelaskan pada Raja Deon Chu agar Raja Deon Chu bisa mengarang sesuatu untuk dilaporkan pada Kaisar.









selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang