Her Brother

1K 111 0
                                    

I've been hanging out with Hyeri
Everybody thinks we're dating
'Cause I spend my weekend hanging at her house

•••

"Hyeri tuh"

Jake menoleh dan mendapati seorang gadis yang tersenyum padanya. Hyeri segera melambaikan tangan riang, tentu dibalas oleh Jake.

Teman-teman Jake langsung bersiul menggoda, "Cieee, yang lagi pdkt. Seneng banget tuh kayaknya cewek lo"

Jake hanya tertawa singkat, "Siapa yang pdkt sih? Enggak kok" Lelaki itu memasukkan tangannya ke saku celana dan berjalan santai.

Temannya berdecih, "Halah, gak pdkt kok ngapel terus ke rumahnya"

Jake memang sering menghabiskan waktunya di rumah Hyeri setiap akhir pekan. Kadang hanya menonton film atau jalan-jalan sesuai mood.

•••

She's a part of the cheer team
Top of her class and she's prom queen
When we study chemistry, she unbottons her blouse

Kedekatan keduanya sudah menyebar. Banyak yang mengira Jake dan Hyeri sudah berkencan.

Tentu semuanya maklum tentang itu. Jake yang tampan dan pintar, disandingkan dengan Hyeri si gadis populer.

Jake tak bisa menyangkal kalau Hyeri memang cantik dan menarik. Gadis itu ramah dan ceria, membuat banyak orang terpikat.

"Jakeeyyy" Panggilan manja itu membuat beberapa teman sekelas Jake yang sedang merapikan barang melirik dan menemukan Hyeri di ambang pintu kelas.

Jake tersenyum dan menghampiri gadis itu, "Hai, kenapa?"

Hyeri menggandeng lengan lelaki tampan di hadapannya, "Jadi belajar bareng kan? Aku ada tugas kimia" ia mendesah kesal, tidak terlalu berminat pada mata pelajaran itu.

Jake tertawa, membawa Hyeri ke kantin untuk membeli cemilan, "Jadi. Sini aku traktir jajan dulu biar gak pusing pusing amat"

Beberapa siswi berbisik iri dan menyuarakan betapa mereka juga ingin memiliki hubungan yang romantis seperti Jake dan Hyeri.

Beberapa saat kemudian, keduanya kembali ke kelas yang sudah sepi. Hyeri membawa sebotol minuman dingin yang dibelikan Jake dan duduk berdekatan dengan lelaki itu.

Gadis itu melepas cardigan yang dipakai dan membuka kancing teratas seragamnya, "Panas banget" Ia mengeluh.

Jake hanya melirik sekilas dan memilih untuk mengambil buku catatannya, "Sini, mana yang kamu belum paham?"

Sore itu, keduanya menghabiskan waktu berdua untuk belajar bersama.

Sekitar satu jam mereka sibuk berkutat dengan kimia, akhirnya keduanya selesai dan mulai membereskan barang.

"Mau ke rumah gak?" Hyeri menawarkan.

Jake berpikir sejenak sebelum mengangguk, "Kakakmu di rumah?"

Hyeri hanya berdehem singkat, "Kayaknya sih udah pulang kuliah"

Jake merangkul pundak sang gadis dan keduanya berjalan menyusuri lorong yang sudah cukup sepi.

"Nanti mampir dulu beli martabak buat kak Heeseung"

Hyeri yang sedang memberi tau kakaknya kalau ia akan pulang dengan Jake mengangguk menanggapi.

Dari pengamatan Hyeri, Jake seringkali datang ke rumah dengan membawa jajanan. Tentunya diterima dengan baik oleh kakaknya yang memang suka nyemil.

Gadis itu senang ketika dua lelaki yang disayanginya bisa akur.

•••

But I got a secret I must confess
It's not her laugh or the way she dress
She's not the reason I've been thinking 'bout love

Her Brother [Jakeseung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang