Bunuh diri

82 6 0
                                    

'selalu bersabar walau hidup mu tidak bahagia namun manusia punya batas kesabaran jadi jika sudah lelah bersabar kau boleh meluapkan semuanya '

- GEONARDO -

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~
~~~~
~





Disebuah mansion yang hening dan juga sepi,hingga....................












Plak!!

"Apa yang kamu lakukan pada putri ku hah!?"bentak seorang lelaki paruh baya pada remaja yang sedang menundukkan kepalanya dengan pipinya yang merah dan sudut bibirnya yang robek.

"Aku tidak hiks melukainya ayah hiks "jawab remaja itu sambil terisak dan memegangi pipinya yang merah akibat di tampar oleh orang yang dipanggil nya ayah.

Nama remaja itu adalah GEONARDO IZAKIEL ORLEANS dan orang yang menamparnya tadi bernama HENRY GAVRIEL ORLEANS ayah Geo. Geo mempunyai 3 orang kakak laki-laki dan 1 adik perempuan,namun adiknya bukanlah adik kandungnya ia adalah anak yang diadopsi oleh ayahnya dari panti asuhan.

Nama kakak laki-laki Geo
- JUSTIN LEONARD ORLEANS kakak
pertama Geo
- JONATHAN SAGARA ORLEANS kakak
kedua Geo
-RAFAEL ARSENIO ORLEANS kakak
ketiga Geo
Dan adik angkat perempuannya
ANGELINA CORDELIA ORLEANS.

Angel adalah anak kesayangan ayah dan kakaknya Geo,sedangkan Geo dianggap saja tidak.Geo dibenci oleh keluarganya karena dianggap sebagai aib dikarenakan ia bukan anak kandung ayahnya melainkan anak ibunya dengan lelaki lain dan ibunya juga tiada setelah melahirkannya.Sebab itulah keluarganya tidak menyukainya. Sebenarnya hanya keluarga ayahnya saja yang tidak menyukainya,namun tidak dengan keluarga besarnya mereka menerima Geo walaupun ia adalah anak tidak sah.

Angel sangat tidak menyukai Geo oleh sebab itu ia selalu menuduh Geo yang tidak tidak agar Geo dihukum atau dimarahi oleh keluarganya.Sedangkan Geo ia tidak bisa berbuat apa-apa dikarenakan keluarganya tidak pernah mempercayainya,keluarga besarnya juga tidak tinggal disana melainkan mereka tinggal di Amerika.

seperti hari ini, Angel menuduh Geo mem bully nya disekolah. Mendengar tuduhan Angel tentu saja Henry langsung marah besar dan menampar Geo.

"KAU JANGAN BERBOHONG!!!DASAR PEMBAWA SIAL!!!"teriak kakak ketiga Geo yaitu Rafael.

Geo yang mendengar kata kata itu tentu saja merasa sakit,walaupun sudah sering mendengar nya namun itu tetap menyakitkan untuk nya.

"Aku tidak hiks berbohong bang hiks "isak Geo

Plakk!!!

"BERAPA KALI HARUS KUKATAKAN!!!AKU BUKAN KAKAKMU!!!DASAR PEMBAWA SIAL! ! ! "bentak Rafael sambil menampar Geo dan menekankan kata aku bukan kakakmu dasar pembawa sial.

Cukup sudah, kesabaran Geo sudah habis. Ia langsung menghapus air mata nya dan berkata

"Kenapa kalian tidak membunuhku saja!Aku muak selalu kalian hina,caci maki dan kalian lukai.Aku sudah lelah,aku menyerah mencari perhatian kalian!"ucap Geo lalu berlari pergi kekamarnya dan menutup pintu lalu menguncinya.

semua yang ada disana terdiam mendengar ucapan Geo.Ada rasa sakit di hati mereka saat Geo berkata kalau dia sudah menyerah namun mereka menepis nya jauh-jauh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disisi lain.
Geo sekarang sedang menangis terisak-isak menahan rasa sakit di hati nya.

"kenapa hiks semua membenci hiks Geo...
Geo salah apa hiks kenapa mereka selalu menyalahkan Geo hiks...Geo lelah hiks Geo ingin pergi saja hiks..."tangis Geo.

Ia lalu mengambil sebuah pisau yang ia simpan dilaci lemarinya dan menusukkannya kejantungnya.seketika Geo mulai kehilangan kesadarannya dan menghembuskan nafas terakhir nya.
'selamat tinggal semuanya 'batin Geo untuk terakhir kalinya ditempat itu.

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

¤

maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung atau kurang baik mungkin.
tolong maklumi karena saya baru mulai belajar menulis cerita.
karya saya sendiri jadi dilarang meniru atau plagiat karya saya !!!

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN COMENT YA !!!

BY M.F💝

GEO To ALDEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang