Indonesia , 12 Maret 2019
Dua perempuan yang masih menikmati tidur nyenyak nya , saling mengeratkan pelukan , sampai suara hp mengusik mereka.
" ciii... Hp kamu berisik banget "
" eggghhhmmm "
" hp kamu tuh kayaknya ada yang penting dari tadi bunyi terus tuh"
" biarin gee ... " diapun semakin menarik perempuan yang ada di depan nya untuk semakin dekat dan mengeratkan pelukan nya.
" ciii gak bisa napas aku nya ih lepasin"Gracia melepaskan pelukan shani dengan paksa karena ia merasa kesulitan bernafas karena shani terlalu erat memeluknya.
Yappp dua perempuan itu adalah shani dan gracia yang sedang menikmati tidur nyenyak nya di apartemen baru shani.
Sejak kejadian waktu itu , shani dan gracia sudah resmi menjadi pasangan.
Dan mereka sudah tinggal bersama...Sudah hampir 1 minggu berlalu sejak kejadian waktu itu , banyak hal yang berubah dalam hidup shani dan juga gracia.
Gracia tidak terlalu buru2 untuk mengetahui latar belakang keluarga shani.. Biarkan shani bercerita ketika dia sudah siap.
Gracia sudah berjanji akan menerima apapun masa lalu shani dan bagaimanapun keluarga shani.Mengingat shani saja tidak pernah mempermasalahkan masa kelam gracia..
Jadi gracia pun tidak memiliki alasan untuk tidak menerima apapun keadaan shani.
Gracia juga sudah tau , jika nama shani adalah shani indira bukan shani amelia.." cii bangun ih , ini udah jam 5 loh kamu harus ibadah dulu "
" hmm bentar gee masih ngantuk"
" bangun sekarang atau gak ada peluk2 aku lagi selama 1bulan"
" ini bangun kok sayang " shani langsung beranjak dari tempat tidurnya dan masuk ke kamar mandi dengan buru2Gracia yang melihat tingkah lucu shani itu di buat tertawa.
Bagaimana bisa seorang shani bertingkah seperti itu ?
Padahal semua orang mengenal nya sebagai manusia kulkas 100 pintu wkwk lebay sih kalau ini sumpah ...Gracia yang sudah tidak bisa melanjutkan tidur nya lagi pun akhirnya memutuskan untuk keluar kamarnya dan turun ke lantai bawah..
Gracia menguncir rambutnya asal dan melangkah menuju dapur , bersiap membuatkan sarapan untuk orang2 yang ada ditempat ini.
Mereka tidak tinggal berdua disini, karena ada 1 lagi perempuan yang tinggal disini , dan dua orang laki2 yang juga tinggal disini.
Perempuan itu saudara shani , dan dua laki2 itu adalah bodyguard yang shani tugaskan untuk menjaga gracia." ahhh masak apa ya enak nya ? " gracia bermonolog sendiri di dapur sambil membuka kulkas dan melihat bahan2 yang ada untuk ia masak.
" pagiiii ciiii greee " tiba2 saja suara teriakan seorang perempuan mengagetkan gracia
" tuhan yesusku ... Astaga christy kamu ngagetin aja sih "
" hehe maaf ci , ci gre mau masak apa ? Aku bantuin boleh ?"
" gak tau nih bingung hehe ,,, emang kamu bisa masak ? "
" gak terlalu sih ci , tapi aku biasanya sering bantu mama masak waktu di london kok "
" hehe lucu banget sih kamu .. Yaudah sini bantuin aku kalau gitu "Gracia dan juga christy akhirnya sibuk dengan kegiatan memasak mereka.
Sedangkan shani baru saja selesai melaksanakan ibadah nya.
Tak ingin mencari sang kesayangan shanipun kembali ke alam mimpinya.
Karena shani sudah tau pasti gracia sedang memasak dengan saudara nya itu.
Angelina christy adalah salah satu dari keluarga natio.
Perempuan yang biasa di sapa dengan angel itu adalah anak dari adik ayah shani..
Dia selama ini bersekolah di london..
Tapi setelah lulus dia kembali ke indonesia berniat melanjutkan kuliah nya di indonesia saja..
Hitung2 dia juga sambil belajar membangun bisnisnya .
Christy sendiri sangat menggeluti dunia seni..
Ntah itu seni tari ataupun bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Ku
RomanceAku Tidak pantas untukmu , maafkan aku - Gre Tidak ada yang bisa mengubah keputusan ku dan perasaanku-Shan Kalian berdua berisik sekali , kalau gak ada yang mau yaudah sini deh buat gua aja dah- Zee