Jangan lupa vote & coment!! ❤
Dikediaman keluarga Kim.
Pagi, 06:00
Seorang gadis cantik berambut blonde tengah bersiap -siap untuk berangkat ke butik miliknya sendiri, karena hari ini dia akan mengecek butik nya karena ia beberapa hari lalu tidak pergi ke butik nya dikarenakan ia sedang ada di Paris menghadiri acara property awards bersama sahabat² nya yang juga menjadi seorang pemilik butik seperti dirinya.
06:30
Setelah lama bersiap-siap akhirnya diapun selesai lalu turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga besarnya. Bersama appa, eomma, dan juga adik²nya.Dia memiliki oppa tapi sudah pisah rumah dengan keluarga dikarenakan kakaknya sudah menikah dan sudah memiliki seorang anak perempuan yang cantik dan juga menggemaskan yang berumur 1 tahun.
Gadis berambut blonde itupun perlahan menuruni tangga, lalu ia melihat appa, eomma dan juga adik² nya yang sedang menunggu kedatangan ia. Gadis berambut blonde itu pun segera menghampiri meja makan.
"Morning semuanya. " Sapa gadis berambut blonde sambil tersenyum manis.
"Pagi juga sayang. " Balas appa dan eomma ? Sambil tersenyum.
"Pagi juga kak. " Jawab adik² ? sambil tersenyum.
"Maaf semuanya telah menunggu lama karena diriku. " Ucap gadis berambut blonde karena merasa bersalah.
"Tidak masalah rose sayang kau pasti lelah karena kemarin malam kau baru pulang dari paris. " Balas eomma rose sambil tersenyum ,ia gadis berambut blonde itu adalah Roseanne kim.
"Tidak masalah. " Balas adik rose serempak sambil tersenyum begitupun dengan appa rose dia hanya tersenyum.
"Baiklah sekarang kita sarapan dulu lanjutkan nanti saja bicara nya. " Ucap eomma rose sambil mengambil makanannya yang telah disiapi pembantu mereka. Semua pun hanya mengangguk saja. Lalu mereka pun sarapan dengan tenang.
Mereka semua pun selesai sarapan.
"Baiklah sekarang kita sudah selesai sarapan sekarang appa akan pergi keluar negeri selama 1 minggu dikarenakan ada urusan kerja dengan rekan kerja appa. " Jelas appa rose panjang lebar kepada keluarga nya.
"Kenapa mendadak sekali appa , padahal rose baru pulang malam kemarin. " Ucap rose dengan wajah murung.
"Yang dikatakan nunna itu benar appa, kenapa mendadak sekali. " Ucap adik pertama rose. Adik kedua rose pun mengganguk artinya ia setuju dgn apa yang dikatakan hyungnya.
"Sayang appa hanya satu minggu diluar negeri setelah pekerjaan appa selesai, appa pasti akan langsung pulang." Ucap eomma rose lembut sambil menatap ketiga anaknya secara bergantian sambil tersenyum.
"Yang dikatakan eomma itu benar sayang, appa hanya 1 minggu diluar negeri kalian juga sudah dewasa jadi appa sedikit tenang meninggalkan kalian disini bersama eomma." Ucap appa rose sambil menatap ketiga anaknya bergantian.
"Baiklah appa. " Balas mereka serempak sambil tersenyum tipis, appa rose yang mendengar pun tersenyum hangat.
"Baiklah sekarang appa akan berangkat dulu. " Ucap appa rose kepada keluarga nya.
"Kalau begitu rose akan ikut mengantar appa ke bandara. " Ucap rose sambil menatap appanya antusias.
"Tidak perlu sayang biar appa sendiri saja kau pergilah kebutikmu. " Balas appa rose sambil tersenyum kearahnya. Rose pun hanya mengangguk.
"Soobin, Sunoo kalian jangan nakal ya nurut apa yang dikatakan eomma dan juga nunna kalian. " Ucap appa rose lagi sambil menatap kedua putranya itu. Ia adik² rose bernama Kim soobin dan Kim sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)
FanfictionPark jimin seorang CEO muda yang memiliki sifat dingin, cuek, angkuh, sombong, tetapi dengan dia memiliki sifat seperti itu tidak ada satupun wanita yang mundur untuk menjadi istri nya, Tapi pada suatu hari ia dijodohkan oleh kedua orang tua nya, ag...