Chapter 7

708 37 0
                                    

Jangan lupa vote and coment ᰔ.

***

Pagi Hari Pukul 06:00

Keluarga kim sedang melaksanakan acara makan pagi bersama dengan diselimuti suasana pagi hari yang cerah.

Hening....

*Ruang Makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ruang Makan.

Diruang makan yang megah dan mewah itu hanya terdengar suara suara sendok yang beradu dengan piring.

Tidak ada yang berbicara. Sampai akhirnya appa rose memecah keheningan tersebut dengan bertanya pada rose.

"Rose hari ini apa kau bisa pulang lebih cepat nak? " Tanya appa serius.

Rose menoleh pada appa nya lalu mengganguk pelan.

"Iya appa hari ini aku tidak terlalu sibuk jadi bisa pulang sebelum sore hari, memangnya ada apa appa? " Jawab rose sambil menatap appanya.

"Hmm.. Nanti malam ada acara makan bersama dengan sahabat appa dan eomma. " Ucap appa lagi.

"Lalu hubungan nya dengan rose apa? " Tanya rose pada appanya.

Appa rose menghela nafas pelan, sebelum berbicara.

"Kau juga harus hadir dalam acara makan bersama nanti malam kak. " Ucap appa sambil menatap rose lembut.

Rose yang mendengar itu pun mengerutkan dahinya.

"Kenapa aku harus hadir juga dalam acara makan tersebut? Bukankah itu makan malam bersama dengan sahabat appa dan eomma? "Tanya rose sambil menatap kedua orang tua nya bergantian.

" Ya itu benar nak tapi kau juga harus hadir malam nanti karena ada yang ingin kami bicarakan dengan sahabat kami makannya itu ayah bertanya tadi, apa kau bisa pulang lebih cepat. "Kali ini eomma nya yang berbicara.

" Memangnya apa yang ingin dibicarakan sampai² aku juga harus hadir dalam acara tersebut? "Tanya rose lagi sambil menatap appa eomma penasaran.

" Nanti juga kau akan tau nak makanya kau harus hadir juga. Kau mau kan sayang nanti malam ikut hadir? "Jawab eomma sambil menatap rose lembut.

Rose pun menghela nafas pelan. Lalu tersenyum tipis.

" Baiklah rose akan ikut malam nanti. "Ucap rose.

" Kalian berdua mau ikut atau tidak? "Tanya lembut eomma pada soobin dan sunoo yang dari tadi hanya diam menyimak.

" Ikut. "Jawabnya serempak.

" Baiklah. "Ucap eomma sambil tersenyum.

Lalu melanjutkan makan yang sempat tertunda tadi.

***

Keluarga Park pun masih berkumpul diruang makan yang mewah itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang