Jangan lupa vote & coment❤.
***
"Lihat lah jim, yeonjun saja memuji kecantikan calon istri mu itu, tapi kenapa kau sepertinya sangat tidak menyukai perjodohan ini? " Tanya NamJoon pada jimin.
Jimin yang mendengar itu langsung berdiri dan berjalan ke arah jendela dan menatap datar ke arah luar jendela sambil menaruh kedua tangannya di saku celana.
"Kau tau hyung sebelumnya hal seperti ini belum pernah terpikirkan oleh ku, aku ingin melupakan tentang wanita dan fokus pada pekerjaan dulu tapi aku malah dijodohkan dengan seorang wanita yang tidak aku kenal dan aku tidak menyukainya"Jimin menjeda ucapan sembari menghela nafas.
"..karena semua wanita itu sama saja, seorang penghianat, tapi aku malah terjebak dalam perjodohan ini,aku sebagai anak pertama tidak bisa menolak permintaan terakhir eomma dari diriku. " Jawab jimin panjang lebar dengan wajah yang tak berubah dari awal hanya datar.
Yang lain hanya diam menyimak, mereka semua tau alasan sebenarnya jimin tidak menyukai perjodohan ini tapi mau bagaimana pun jimin harus berkeluarga dan melupakan penghianatan wanita dimasa lalunya.
"Iya jim kami semua tau tapi kau harus memikirkan masa depan mu, mungkin ini sudah waktu nya, sebentar lagi kami semua juga akan menyusul mu. Eomma mu tau wanita yang baik untuk putranya. Terima saja perjodohan ini dan jalani, maka dari itu kau akan terbiasa dan menyadari nya. " Ucap jin memberi saran pada sahabat nya itu yang sudah berdiri disamping jimin sambil menepuk -nepuk bahu pria dingin itu.
"Tumben hyung otak lo berjalan dengan lancar. " Ucap lanknat sangat maknae jungkook.
"Lo benar² ya Kook! Gw tampol baru tau rasa lo. " Jawab jin kesal.
Yang lain hanya tertawa melihat pertengkaran kecil antara jungkook dan jin.
"Benar jim apa yang dikatakan jin hyung, kami semua menyarankan kau jalani dulu perjodohan itu mungkin kau akan nyaman, gw yakin itu. " Ucap taehyung setuju pada ucapan jin.
Jimin yang mendengar itu hanya mengganguk pelan.
"Terimakasih." Ucap jimin dingin pada sahabat² nya.
"Eh kenapa kau berterimakasih eo? Kita ini kan sahabat jadi tidak ada kata terimakasih ok. " Ucap JHope sambil tersenyum manis untuk mencairkan suasana. Jimin lagi² hanya mengganguk saja.
Dari awal jimin berdiri, yeonjun hanya sibuk memakan camilan nya sambil mendengarkan curhatan hyung nya itu.
Sedangkan yang lain diam menyimak."Eh gimana kalau kita kumpul bareng sambil ajak pacar kita masing² , gimana? Mau ngak. " Usul JHope pada sahabat nya.
"Boleh juga tuh, gw sih mau aja, gimana dengan lo pada? " Tanya NamJoon pada yang lain.
"Gw setuju. " Ucap jungkook taehyung serempak. Jin dan suga pun hanya mengikuti saja. Tinggal jimin saja mau atau tidak.
"Lo jim mau ngak? " Tanya jin.
"Harus lah hyung." Ucap jungkook pada jimin. Jimin hanya diam menunjukkan wajah datarnya.
"Lo harus ikut kumpul juga jim, ngak usah binggung, ajak aja calon istri lo kim chaeyoung, biar sekalian kenalan sama pacar kita²." Ucap JHope santai.
"Gw ngak binggung tapi males. " Jawab jimin dingin.
"Yah lo mah malesan, lagian ini juga pertama kali kita kumpul bareng cewek masa lo males sih. " Ucap taehyung pada jimin. Jimin hanya menunjukkan wajah datarnya.
"Ikut saja hyung biar tambah dekat sama rose nunna. " Ucap yeonjun sambil tersenyum jahil.
Jimin langsung menatap tajam yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)
FanfictionPark jimin seorang CEO muda yang memiliki sifat dingin, cuek, angkuh, sombong, tetapi dengan dia memiliki sifat seperti itu tidak ada satupun wanita yang mundur untuk menjadi istri nya, Tapi pada suatu hari ia dijodohkan oleh kedua orang tua nya, ag...