© 🔞⚠⚠ ©

461 8 0
                                    

Permainan sex , bagaimana " goda Jeno

Jaemin yang mendengar permintaan dari Jeno melotot karna itu bukan main - main , emang mereka 1 Thun lagi lulus SMA tapi itu perbuatan keji.

" ah ka-lo it-tu ja-ja-ngan ya " mohon jaemin.

" oh gak bisa sayang , kamu takut ? " tanya Jeno yang dibalas anggukan.

" tenang aku tanggung jawab oke " tegas Jeno

" tapi aku ingin tanya kamu ?" tanya Jeno

" iy-a a-pa it-u " gugup jaemin

" kamu tau kalo kamu milik aku ? " tanya Jeno yang diangguki jaemin

" trus maksud kamu tadi pas dipantai apaan hmm " ucap Jeno

" jangan salah paham dulu Jen , aku tadi sama Johnny cuman temen kok , trus aku ngusap pipi Johnny karna aku habis tampar nyamuk yang ada di pipi Johnny tali gak dapet makanya aku elusin " bela jaemin

" gitu ya tapi kenapa pas Johnny cium kamu tapi kamu diem aja hmm ? " tanyanya lagi

" ... "

" apaan hmm " Jeno

" anak nakal harus diapa ? " tanya Jeno

" hukum " cicit jaemin

Setelah mengucap begitu Jeno langsung mencium bibir jaemin , jaemin seketika melotot tapi lama kelamaan dia terbawa nafsu dan jaemin pun membalas permainannya .

Tapi tenang tenda mereka beda 3 meter kok soalnya biar gak pada berisik .

Jaemin mengalungkan tangannya ke leher Jeno dan menekan kelapa Jeno supaya memperdalam lumatan mereka .

Stelah 14 menit mereka berciuman kasih sayang ya bukan hot , akhirnya melepas ciumannya.

Cup ( lepasan ciuman )

Mereka saling tatap dengan tatapan sayu dan ingin lebih .

" na boleh ya " tawar Jeno yang dibalas anggukan oleh jaemin

Setelah mendapatkan lampu hijau dari jaemin dia pun langsung kembali mencium jaemin .

Eughh " desahan yang lolos di mulut jaemin .

Karna Jeno gak ingin membuang waktu akhirnya dia buka kancing baju jaemin persatu tanpa melepaskan tautan mereka .

Dan lihat lah tubuh jaemin dada montok , nipple merah , kulit halus , dan tidak ada cacat atau sejenisnya yang membuat Jeno semakin ingin menikmati tubuh jaemin .

Setelah puas dengan ciuman mereka akhirnya Jeno pindah ke leher jaemin untuk membuat tanda , dia menggigit , menjilat , dan berbagai jenis .

" eugh janganhh digigithh ahh jenohh " ucap jaemin di selala desahnya .

" buka bajuku sayang " ucap Jeno di selala membuat tanda .

Jaemin pun menurut dan lihatlah tubuh gagah , nipple agak coklat , eightsix dan jaemin iri karna tubuhnya tidak seperti jeno.

Jeno yang melihat jaemin menatap tubuhnya sedari tadi dia pun tersenyum karna kelucuan sang kekasih.

" kenapa hmm " tanya Jeno

" kamu punya badannya bagus lah aku kayak cewek " rengeknya

" udah jangan nangis " bujuk Jeno

" kan semua ini jadi milik kamu sayang " tambahnya

" eugh iya kah ? " tanya jaemin yang diangguki Jeno

" udah ah sekarang kamu nungging ya " ucap Jeno

" jangan cepat ya " balas jaemin yang dibalas anggukan

Ia memerhatikan dengan seksama lubang kemerahan itu . sebuah ide muncul dibenaknya .

ia meniup pelan lubang merah si manis , membuat jaemin otomatis mendesah nikmat . lidahnya mulai ia julurkan untuk menjilat area sensitifnya , mengecupinya dan memainkan lidahnya .

"Shh ... Ahh"

"Nghh jen-ahh ... Ahh "

Setelah dia puas dengan permainannya dia pun memasukan 2 jari dan itu membuat jaemin berteriak karna kesakitan .

" nghh sa-kit jen-ahh hiks.. Keluarin ih hiks ... " oke tangisan jaemin pecah karna kesakitan di lubang analnya.

" stttt udah jangan nangis ya , maafin Jeno , tapi kalo mau berhenti udahan aja ya " tawar Jeno karna dia gak sanggup melihat kekasihnya menangis kesakitan.

"Udah gak papa " jawab jaemin masa udah enak malah diberentiin .

Karna udah dapet izin Jeno pun terus mengocok jarinya di lubang jaemjn karna menurutnya ini sempit .

" ahh yehh faeterhh ahh jen-ahh " ucapnya dibalik tangannya .

Jeno trus mengocong dan jaemin menahan desahannya dengan kedua tangannya biar gak kedengaran sama temannya .

" nghh cumhh ahh jen-ahh " desahan jaemin

Setelah 8 kocokan akhirnya jaemin sudah pelepasan dan lihatlah tubuh jaemin langsung lemas karna terkuras habis karna permainan oleh Jeno .

Jeno pun berdiri dan membuka celananya dan celana dalamnya , jaemin yang melihat junior Jeno melotot karna emang cukup batinnya .

" udah liatnya " ucap Jeno yang membuarkan lamunan jaemin

" Jen bakalan cukup " ucap jaemin yang masih mengatur nafasnya

" kalo gak cukup aku pelan kok "

" yaudah lanjutin aja "

" ettsss manjain dulu dong sayang "

" oke "

Jaemin pun membuka mulutnya dan memasukan junior Jeno yang besar and panjang.


Lanjut di episode berikutnya .
Maaf gak hot karna bukan ahlinya .

Kisah cintaku  | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang