selir medis penguasa langit

175 8 0
                                    

Bab 177

Semua orang terdiam.

Apakah Selir masuk lewat lubang anjing?

Sera benar-benar tidak ingin menceritakan semua ini, "Lubang anjing itu terlalu kecil, aku pasti tidak bisa masuk ke dalamnya, jadi aku memanjat tembok dan melompat dari atas."

Ryan Xu berkata, "Selir Chu masih bisa masuk ke lubang anjing itu, aku juga melihat lubang anjing ini ketika sedang melakukan pengawasan."

"Tidak ada yang mengira kamu cacat jika kamu tidak bersuara!" Sera menatapnya dengan tajam.

Ryan Xu merasa tidak bersalah, dia hanya mengatakan yang sebenarnya.

Raja Deon Chu menatapnya dengan serius, "Meskipun aku pergi ke rumah Hui Ding Hou, mengapa kau ingin kembali?"

Sera berkata, "Aku harus kembali. Raja membawa orang-orang dari Jing Zhao Mansion. Jika kau tidak bisa menemukan aku, apakah Hui Ding Hou akan menyerah? Aku khawatir dia akan menggigit Raja seperti anjing gila."

"Apakah kau tidak membenciku? Jika aku digigit anjing gila, bukankah itu yang kau inginkan?" Raja Deon Chu menatapnya, amarahnya sudah lenyap.

Sera menepuk pundaknya dan berkata dengan lantang, "Kita adalah suami dan istri, kau boleh mati di tanganku, tetapi aku tidak mahu kau mati di tangan orang lain."

"Pergi mati sana!" Raja Deon Chu menghulurkan tangannya dan mendorongnya dengan marah.

Sera tidak menyangka Raja Deon Chu akan tiba-tiba mendorongnya, tubuhnya jatuh ke belakang dan bagian belakang kepalanya membentur ranjang dengan keras, dia memutar matanya dan jatuh pingsan.

"Masih berpura-pura!" Raja Deon Chu mengangkat tangannya dan menepuk betisnya.

Tidak ada respon.

Raja Deon Chu meraih tangannya dan menariknya ke atas, "Masih berpura-pura?"

Kepala Sera terkulai lemas, matanya masih tertutup.

Bima Tang berkata dengan terkejut, "Selir tidak pura-pura, lihat lukanya berdarah lagi."

Raja Deon Chu melihat tirai di tempat tidur berlumuran darah.

"Segera panggilkan tabib istana!" Raja Deon Chu berteriak, berlutut di tempat tidur sambil memegang Sera, mengulurkan tangan untuk menekan bagian belakang kepalanya, darah menetes dari telapak tangan.

Ryan Xu berlari keluar dengan tergesa-gesa.

Tabib istana merawat luka untuk Sera lagi dengan tidak berdaya dan mengoceh, "Luka di bagian belakang kepala ini sangat parah. Harus dirawat dengan baik. Kenapa bisa terluka lagi? Jika terluka sekali lagi, Selir akan menjadi orang bodoh."

"Selir ... Tidak sengaja menabrak sesuatu." Ryan Xu menjelaskan dengan perasaan bersalah.

"Selir tidak bodoh, mengetahui ada cedera di bagian belakang kepalanya, bagaimana mungkin dia sengaja?" Tabib istana tidak bisa ditipu. Dia sudah merawat luka Raja Deon Chu selama berhari-hari di sini, dia tahu Raja Deon Chu sering memarahi Selir dan memperlakukannya dengan kasar.

"Apakah tabib istana menyalahkan aku?" Raja Deon Chu bertanya dengan wajah galak.

Tabib istana melirik wajah Raja Deon Chu yang tampak mengerikan,nyalinya langsung mencuit, dia membawa kotak obat dan diam membisu, kemudian segera melarikan diri.







selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang