Matahari hampir tenggelam. Satu persatu murid SMA Oya yang tadi berkumpul dekat kolam renang pun telah berpulang kerumah masing masing.
Kini, hanya tinggal tiga pemuda kelas tiga yakni Fujio, Jamuo, dan juga Tsukasa yang masih berada disana.
" Tsukasa tidak pulang? " tanya Fujio.
Melihat sahabatnya masih nyaman duduk di kursi dengan mata terpejam, dia pun sedikit penasaran.
" duluan saja, aku masih ingin menunggu seseorang "
" siapa? Apa kau akan pergi berkencan ? "
Tsukasa membuka matanya. memandang Fujio dengan tatapan tajam seolah mengatakan 'bisanya dia berpikir dirinya akan kencan disaat pikirannya di penuhi oleh Yo-Chan'.
Lagipula kalau memang Tsukasa ingin berkencan, tentu harusnya Ia yang menjemput gadisnya bukan? Kenapa malah Tsukasa yang menunggu gadis itu?
Tapi, Fujio juga memang tidak tau sih kalau Tsukasa menaruh curiga pada Yo-Chan.
Atau mungkin, lebih tepatnya tidak mau tau?
Karena menurut Fujio, tidak ada satupun yang aneh dari Yo-Chan. Dia lucu dan menyenangkan. Baginya sudah cukup mengatakan kalau tidak ada yang perlu di curiga kan.
___
" lebih baik kau cepat pulang, bukannya kau bilang akan bertemu Doka-Chan? "
" A? Benar. Aku bisa habis di marahi jika telat ! "
Fujio menepuk jidatnya sendiri karena melupakan hal yang harusnya tidak Ia lupakan.
Untung saja Tsukasa mengingatkan. Jadi dia bisa segera pergi menuju tempat yang sudah ia janjikan bersama sahabat sahabat kecilnya yang salah satunya bernama Madoka itu.
" kau benar. Kalau begitu, aku duluan ya. Jamuo! Kau ikut aku atau temani Tsukasa? "
Jamuo sebenarnya merasa penasaran dengan Tsukasa. Tentang siapa yang ingin dia temui, dan kenapa dia terlihat aneh sejak tadi, hanya saja pemuda berambut kribo itu merasa terlalu segan dengan Tsukasa yang telah mengaktifkan mode dinginnya sekarang.
Baginya, sekarang Tsukasa terlihat begitu menyeramkan, dan berbeda dengan Tsukasa yang biasanya.
Meski tak terlihat jelas, sorot matanya mengatakan kalau pemuda berambut mirip singa itu ingin ditinggal sendirian.
" aku, sepertinya juga harus pulang " kata jamuo pada akhirnya.
" ya, Kalian pulanglah, aku juga tidak akan lama " final Tsukasa.
___
" Yo! Tsukasa, kau belum pulang juga? "
" kita janji akan bertemu, bagaimana bisa aku pulang? "
" kau benar. Jadi apa yang ingin kau bicarakan sampai mengganggu waktu pribadiku? "
" Waktu memancing maksudmu? Salah sendiri memancing bukan di hari minggu "
" kau ini seperti tidak tau dia saja, dia bahkan tidak peduli angin badai kalau sudah ingin memancing "
" A ? Tsuji dan Shibaman juga ikut rupanya? "
" hm. mereka bilang punya informasi terkait geng baru itu "
" benarkah? Aku juga ingin menyampaikan sesuatu tentang si anak baru "
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET BROTHERS [√]
AçãoYo-chan sekilas hanya terlihat seperti seorang gadis pada umumnya. Akan tetapi, gadis umum mana yang mau melanjutkan SMA di Oya Koukou? Alih alih melanjutkan sekolah di SMA yang bagus agar diterima di Universitas dan mendapat pekerjaan yang mudah, g...