21

4.4K 512 130
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...


***

Sesuai rencana, Leon akan berangkat ke Italia pagi ini, seharusnya semalam, tapi Istrinya Merajuk parah. Semua perlengkapan sudah disiapkan oleh Jungkook, meski istri Cantiknya itu sedang Merajuk sejak Semalam.

"Bun...

"Hm...

"Bunda masih marah sama Ayah? Kalau gitu Ayah gak jadi berangkat deh"

"Ayah, kalau itu penting, Ayah pergi saja. Bunda kan ada anak-anak" ucap Jungkook, kali ini Namja Cantik berbicara lembut padanya.

Leon pun mendekat dan mengikis jarak diantara mereka, memberikan kecupan kecil pada ranum mungil candunya itu.

Dia menyatukan keningnya, "Terus kenapa Bunda terlihat Gelisah seperti ini?"

"Entahlah Ayah, perasaan Bunda tidak enak sejak Ayah mengatakan akan pergi ke Italia"

"Bunda tenang saja, Ayah kesana bukan untuk menghadiri pertemuan para Mafia, Ayah hanya ada pekerjaan disana"

"Hahh...baiklah, tapi janji akan pulang cepat ya!" Leon mengangguk sebagai jawaban.

"_lebih baik kita ke bawah, anak-anak sudah menunggu" sambungnya.

Jungkook melepaskan rengkuhan Leon dan berjalan terlebih dulu, Leon langsung menyusulnya dengan Menggeret satu Koper yang akan dia bawa ke Italia.

Sesampainya dilantai bawah ternyata anak-anaknya sudah menunggu, tapi Tidak dengan Zayn, Namja Tampan itu Gelisah karena semenjak semalam Nomor Sunoo tidak bisa dia hubungi.

"Zayn kamu kenapa?" Tanya Jungkook.

"Em...Zayn tidak apa Kok Bun"

"Baiklah"

"Ayah berangkat sekarang?" Tanya Haneul, Leon mengangguk.

Anak Cantiknya itu langsung memeluk tubuh Leon, kemudian terisak, membuat Leon terheran.

"Sayang, kenapa kamu menangis?" Tanya Leon, hendak melepaskan pelukannya tapi Haneul malah mempererat pelukannya.

"Perasaan Haneul tidak enak, Ayah jangan pergi ya!" Isak Haneul.

"Ayah akan baik-baik saja sayang, Ayah janji tidak akan terjadi apapun"

"Kenapa Ayah harus pergi, kenapa tidak meminta yang lain saja" isaknya.

"Sayang dengarkan Ayah" Leon melepaskan pelukannya, kemudian menangkup kedua pipi Putri Cantiknya. "Ayah hanya sebentar disana, dan Ayah janji akan pulang dalam keadaan baik-baik saja"

Leon terus memberikan kecupan kecil pada pucuk hidung anak gadisnya, dan menghapus airmatanya.

"Janji" Haneul memberikan kelingkingnya pada Leon, dan Leon menerimanya dengan baik.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang