༺9: Wedding ༻

319 17 0
                                    

-Hallo guys welcome back, gimana nih dengan chapter sebelumnya? , Biar tau kelanjutannya yukkkk baca chapter ini yang akan menggambarkan banyak kejutan untuk kalian-

Enjoy bacanya reader ku sayang ❤️❤️

Kalian akan menikah Minggu depan

Perkataan itu terngiang di telinga [Name] . Gadis itu pun berjalan menuju jendela kamar nya dan menatap langit malam .

"Aku selalu suka langit malam" ucap [Name] sambil memejamkan matanya.

Cklek

Suara pintu terbuka [Name] pun berbalik dan menatap ke arah pintu kamar nya dan terdapat draco yang sedang berdiri di depan pintu.

"[name] kau belum tidur? " Tanya draco gadis itu pun menggeleng sebagai jawaban.

Draco pun masuk ke dalam kamar [Name] dan menutup pintu .

"Kenapa kau belum tidur?" Tanya draco

"Tak apa aku hanya ingin melihat Malfoy Manor saat malam hari" ucap [name] .

Draco duduk di kursi yang ada di dalam kamar [name] "aku ingin bicara sesuatu dengan mu" ucap draco.

"Apa?"tanya [name]

Draco hanya menatap gadis itu dan menggeleng" tak apa tiba tiba aku lupa apa ingin ku bicarakan dengan mu" ucap draco.

Draco tertidur di sofa kamar [Name] tadinya gadis itu mau membangunkan draco tapi draco terlihat sangat lelah jadi [Name] membiarkan draco tidur di kamar nya .

###

Pagi telah tiba [Name] bangun dari tidur nya dan melihat ke arah sofa ternyata draco Masih terlelap.

"Sebaiknya aku mandi " ucap [Name] yang beranjak dari kasur nya dan berjalan menuju kamar mandi.

[name] sudah selesai mandi dan segera keluar dari kamar mandi .

                   Bajunya [Name]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bajunya [Name]

Draco terbangun dan melihat [Name] yang sedang menyisir rambut nya.

"Kau sudah bangun ? Semalam aku ingin membangun kan mu draco tapi sepertinya kau sangat lelah" ucap [Name] sambil menatap draco dari pantulan cermin di kamar nya .

"Iya aku ketiduran" ucap draco sedikit terkekeh.

"Yasudah mandi dulu " ucap [Name] draco pun keluar dari kamar [Name] Dan pergi menuju kamar nya .

###

[Name] keluar dari kamar nya dan pergi menuju ruang tamu gadis itu menuruni tangga dan melihat seseorang yang tak asing baginya.

"Mather? Father?" Ucap [name] mempercepat langkah nya dan langsung memeluk kedua orang tua nya.

"Putriku kau sangat cantik sudah lama mother tak melihat mu kami sangat merindukan mu" ucap Evelyn

Love in slytherin 🐍.  [Draco Malfoy X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang