© 🔞⚠⚠ 2 ©

363 7 0
                                    

Setelah acara jaemin memanjakan jeno dan jeno pun sudah pelepasan kini Lihatlah kedua insan itu sedang telanjang dan full nekad buat berhubungan intim .

Kini Jeno sedang menindih tubuh jaemin tak lepas juga dengan tautan mereka .

" na kalo sakit cakar aja ya " ucap Jeno karna itu pasti sakit .

" iya tapi pelan ya takut kedengaran sama temen² " cicit jaemin

Jeno pun mengangguk-angguk dan dia pun mengarahkan petisnya ke lubang jaemin dan perlahan memasukannya .

" AHH JENO SAKIT HIKSS , KELUARIN PLISS HIKS ... HIKS.. " tangis jaemin pecah karna bawahnya terasa menjadi dua akibat petis Jeno .

" sttt maaf ya na tapi aku langsung hentakin aja ya biar gak tambah sakit "

" tung- AHH JEN HIKS..SAKIT HIKS .. " ucapnya sambil mencakar punggung Jeno .

Jeno pun membiarkan dulu supaya terbiasa dengan petisnya yang didalam , dia melirik ke bawah petisnya sudah masuk semua tapi Jeno agak kaget karna keluar darah perawan , berarti dia lah yang pertama menyantap tubuhnya dan itu membuat Jeno senang .

Setelah 3 menit petis Jeno dilubangi anal jaemin dia pun meminta izin buat bergerak .

" na aku boleh gerak " ucapnya  yang diangguki jaemin.

Jeno pun perlahan keluar masukkan petisnya dan bergerak sangat pelan karna takut jaemin kesakitan .

" sstthh ahh jen-ahh faster-hh uhh ahh ahh ahh " ucap jaemin yang lama-lama kenikmatan .

" sure baby " Jeno pun mengerakan dengan Tempo cepat dan membuat jaemin ada kenikmatan ada juga sakit itulah perasaannya tercampur .

" ahh yahh stt jen-ahh sensitif-hh , ahh ahh ahh sensitif jen-ahh " desah jaemin.

Jeno bergerak begitu cepat sampai jaemin pun terbawa - bawa oleh gerakan Jeno .

Plok
Plok
Plok

" yah jen-ahh penuhi lubangku dengan spermamu jen-ahh ahh ahh ahh " oceh jaemjn

" tentu saja sayang stthhh kenapa masih sempit ahh , aku akan menghamili mu sayang ahh jangan diketatkan sayang sthh "

" ahh ahh ahh ahh "

" yah ketatkan sayang aku ingin sampai "

" uhh jen-ahh aku ingin cum-ahh "

" bersama sayang "

Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok

And

Crot💦💦
Crot💦💦
Crot💦💦

Kini mereka sudah pelepasan yang kedua , Jeno menumpahkan nya didalam anal jaemjn , dan jaemin menumpahkannya di perut ABS Jeno .

" hah hah hah " suara ngos-ngosan jaemin

" 4 ronde ya na " ucap Jeno

" HAH 4 " kaget jaemin

" iya 4 gak papa ya soalnya nanggung "

" yaudah lagian aku suka " cicit jaemjn karna ini baru pertama kalinya dia menikmati malam dengan Jeno , dan itu membuat perut jaemin seperti ada kupu-kupu yang sudah dipenuhi sperma Jeno .

" makasih " sambil mengecup keningnya

" iy- AKH " teriak jaemin karna Jeno langsung menggenjot tubuh nya lagi .

( ohh Tuhan hampuni hambamu ini karna membuat yang tak-tak , ampuni hamba ya Alloh )

Kini Jeno dan jaemin melanjutkan kegiatan mereka dan Jeno baru pelepasan ke 3 sedangkan jaemin Sudah 6 kali karna dia terlalu mudah pelepasan.

" jen-ahh sudah ya aku capek ahh "

" bentar lagi na " Jeno menhentakan berkali-kali dan itu menyentuh titik nikmatnya jaemin .

"AKHHH / AHHH " jamaah mereka

" makasih ya na "

" iya , tapi kalo aku hamil gimana " gelisah jaemjn

" aku tanggung jawab kok " ucapnya

" dah ah tidur yuk " ucap Jeno yang diangguki jaemin karna Jeno tau jaemin da sangat lelah .




Ending
Mon maaf gak hot Kayam orang lain
Karna akoh gak mau ditambah lagi dosanya.

10 maret 2023
524 kata

Kisah cintaku  | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang