【Shidō Ryūsei】

9K 462 271
                                    

-Duchh siscon-

.
.
.

*+:。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*+:。.。 士道 龍聖 。.。:+*

◖𝐡𝐨𝐰 𝐢𝐧𝐧𝐨𝐜𝐞𝐧𝐭 𝐬𝐡𝐞 𝐢𝐬◗
Ib: 442006
TW: adegan siscon+incest dmna-mna
jdi kalau dirasa g nyaman jan dibaca
ya sayang -lop rinsei♡

.
.
.

-Bagaimana rasanya memiliki saudara yang mempunyai tingkah yang selalu diluar prediksi BMKG?

Seperti; pertemuan pertama dengan orang baru misalnya, awalnya senyum biasa tapi kalau dilihat dari sudut pandang orang lain, itu terlihat seperti senyum cabul.

Lalu orang yang disenyumin ga terima, pemuda yang sedang kita bahas itu bernama Shidō Ryūsei pun langsung mengeluarkan mode senggol bacok miliknya.

Biasanya, orang-orang kalau sedang bersemangat itu akan menunjukkan sifat antusiasme mereka, seperti tidak bisa diam contohnya.

Nah kalau yang ini agak lain, diluar nurul, nggak habis fikri, sangat herman.

Dia kalau semangat malah sange. . . Sampai bawa-bawa kata-kata seksual, mana ditengah lapang, mana diladenin sama Sae. ( ͡°_ʖ ͡°)

Lalu bagaimana jika pemuda yang bernama Shidō Ryūsei itu memiliki seorang adik? Mana perempuan, terus polos lagi, antara polos sama blo'on sih lebih tepatnya.

Modelan kaya dia ini bisa jadi sasaran empuk bagi Ryūsei, bukan hanya dia sih, teman-temannya juga demen sama anak polos satu ini.

Karena biasanya para lelaki itu demen yang polos-polos, gasuka yang bercorak-corak.

Kirain kalau dapat adik bakal tobat dikit, ini engga. Malah dinodai, lama-lama iblis sangean satu ini bakal jadi siscon.

Ingin lihat fase-fase seorang Shidō Ryūsei menjadi siscon?

Sama saya juga mau. Yuk disimak.

Fase "sayang adik"
Dimana fase ini mereka itu bagaikan surat dan perangko, tidak ingin berpisah satu sama lain.

"Nii-nii! Naik-naik!" pinta gadis kecil itu kepada Ryūsei untuk menggendongnya.

"!!!" Ryūsei yang melihat keimutan adiknya seketika tumbang ke lantai sambil memegangi dadanya, dengan darah yang mengalir melalui mulutnya.

"Washinonawa power!!!" pekiknya riang.

Untuk beberapa alasan dia menjadi fans chainsaw man seperti kakaknya.

Fase "seperti teman 'dekat'"
Mereka selalu bermain bersama seperti sahabat.

"Ryū-nii ayo kita main bola!" ajaknya.

𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐔𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang