Double up guys, lagi ngk buntu cerita nih hehehe~
Warning ⚠⚠⚠
-BARCODEJEFF AREA!!!
-again minor don't allowed 🔞
-nsfw 🔞🔞
-just kissing kissing 🤔"Under my control mam"
"Jeff, mama sama papa bakal ke Eropa selama sebulan " Ujar Jessi mama Jeff,
"Oke" Jawabnya singkat sambil membongkar kulkas.
Jessi menghembus nafas panjang, sudah pasti anaknya yang satu ini akan merasa senang hati jika di tinggal sendirian.
Ketika keduanya sedang sibuk terdengar suara dering bel dari luar, Jeff yang tidak tau apa-apa, hanya tetap fokus dengan kulkas yang ia gali isinya.
"Jeff! " Panggil Jessi yang berasal dari ruang tamu.
"Jeff kemari, ada Barcode di sini" Sambungnya. mendengar hal itu membuat Jeff heran, siapa Barcode?
Karena Jeff yang tak kunjung datang ke sumber suara, pada akhirnya Jessi dan barcode pergi menghampiri Jeff.
"Jeff" Panggil Jessie sedikit jengkel melihat anaknya yang masih sibuk membongkar benda di depannya.
Jeff melirik kearah pria di sampingnya, 𝘪𝘮𝘶𝘵 batin Jeff.
" Gue Jeff" Ucapnya cuek
"Barcode kak" Balasnya sopan dengan senyuman diwajah
"Barcode bakal tinggal di sini selama sebulan, buat ngawasin kamu biar ngk aneh-aneh " Jelas Jessie santai, Jeff terlihat sangat kaget, yang benar saja, Babysitter baru lagi?
"Lagi? "
"Iya Jeffy"
Jeff tidak bisa berkata-kata mendengar ucapan mamanya barusan, sedangkan oknum yang di bicarakan hanya tersenyum tipis mendengar pembicaraan ibu dan anak
"Barcode, papa senang kamu mau buat ngawasin Jeff , tenang aja nanti papa bakal bayar lebih buat kerja kamu " Ujar Jhon tiba-tiba.
Jeff mendengus kesal kenapa sekarang papa dan mamanya lebih memihak pria disebelahnya dari pada anak sendiri
"Jeff !! " Tegur Jessie sambil melotot ke arah jeff
"Tenang aja pa ma, code bisa ngawasin kak Jeff kok " Ucap Barcode dengan percaya diri.
John mengangguk "anggap aja rumah sendiri, kalo Jeff susah di handle, lapor papa, oke? "
"Siap pa, semoga perjalanan ke Eropanya seru, Hati-hati ya di jalan " Ucap Barcode dengan senyum lebar.
Setelah Jhon dan Jessie menghilang dari balik pintu , Barcode melirik ke arah Jeff yang terlihat tidak peduli dengannya.
Jeff pergi menuju ke ruang tamu dengan di ikuti Barcode, pria tersebut menghidupkan TV lalu pergi meninggalkan Barcode sendirian.
Tidak tau apa yang ingin ia lakukan, Barcode memilih duduk di sofa sambil menonton TV, namun ia mengecilkan volumenya.
𝘚𝘪𝘢𝘭.. Bahkan sofa yang ia duduki lebih empuk dari kasurnya, membuat Barcode mendesah lega.
"Are you about to come? Asal lo tau, that's sofa was hella expensive" Jeff menyenderkan pundaknya di kusen pintu, seringai menggoda muncul di bibir jeff
Barcode menenggelamkan tubuhnya di sofa empuk itu, matanya menatap lurus ke arah Jeff.
"Cemburu ? , karena sofanya bisa bikin aku ngerasa nyaman dari yang pernah kak Jeff lakuin? " Balas Barcode santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeffbarcode / BarcodeJeff One Shoot 🔞
FanfictionDraf Au JeffBarcode / BarcodeJeff