🌻40 🌻

1.4K 95 35
                                    

Hari ini Lisa berniat untuk mentoring keputrian seperti biasa Ustadzah krismawati tidak bisa mengajar karna ada urusan di Luar hingga membuatnya meminta tolong kepada Lisa agar menggantikannya Lisa sudah rapih dengan baju muslimnya ia kali ini memakai pasmina Namun bagian dadanya tetap tertutup rapih Lisa sedang memakai bros Pita berwarna putih nan cantik . Tiba-tiba tangan kekar memeluk Lisa dari belakang siapa lagi pelakunya kalau bukan suaminya sendiri .

" istri aku tumben cantik banget " ucap Jungkook membuat Lisa terkekeh menatap Jungkook dari cermin dihadapannya . " gapapa dong? Kan tiap hari emang udah cantik " jawab Lisa tertawa .

" iyah istri aku emang paling cantik kaya boneka barbie pake kerudung " jawab Jungkook. Wajah Lisa pun kini memerah dan membalikan tubuhnya menghadap Jungkook . " kamu udah rapih pake seragam dinas pasti mau ke dinas pendidikan lagi?" Tanya Lisa .

" iya pembangunan sekolah barunya udah selesai , nanti kita sekalian pindah disana yah " ucap Jungkook menatap istrinya . " okhay kak " jawab Lisa tersenyum senang .

" obat kamu rutin di minum kan? " tanya Jungkook . " iya kak aku udah mau habis juga " jawab Lisa tersenyum .

" kata dokter irene , kamu udah pulih dari trauma kamu .. kamu udah bisa ngejalanin hidup kamu seperti biasanya " ucap Jungkook menatap istrinya tersenyum bahagia karna trauma Lisa dimasalalu perlahan hilang .

" iya ini semua berkat kakak , kakak udah bantu aku buat sembuh dari trauma aku , kakak nepatin janji buat bahagiain aku ... makasih ya kak"

" iyah sayang sama-sama , Oh iya bulan depan aku cuti seminggu pas awal bulan . Aku mau ngajak kamu liburan keluar negri kamu mau?" Tanya Jungkook membuat Lisa terkejut .

" kenapa harus keluar negeri?" Tanya Lisa . Jungkook pun tersenyum hangat seraya mengelus wajah Lisa dengan ibu jarinya . " mau Honey moon " jawab Jungkook membuat Lisa terkekeh .

" udah hampir setahun baru Honey moon?"

" kenapa ? Gapapa dong? Aku juga butuh waktu berdua sama kamu sebelum kita pindah kerumah baru , aku niatnya mau ngajak kamu ke Korea kamu mau sa?"

" ke Korea utara? Gamau ah " jawab Lisa . " bukan sayang ke Korea selatan , katanya kamu mau jalan-jalan disana Siapa tahu ketemu kembaran aku " ucap Jungkook membuat Lisa menyerngit .

" kembaran kamu siapa?"

" itu lho aktor korea ... yang suka kamu tonton di Laptop kamu " ucap Jungkook .

" ohh Gong-yo Oppa? " tanya Lisa , Jungkook pun mengangguk gemas .

" ustad muda ini Lucu yaa ...jelas-jelas gantengan kamu , mudaan kamu " ucap lisa tertawa . " tapi kamu suka aktor itu sayang " jawab Jungkook .

" hahaha Iya .. makasih yaa" jawab Lisa tersenyum dan mengecup wajah Suaminya .

" sama-sama .. yaudah kita sarapan ya sayang " ajak Jungkook .

" oke kak" jawab Lisa .

Saat semuanya berada di meja makan Hidangan lauk hangat pun ditaruh diatas meja oleh asisten rumah tangga . Seketika Lisa merasa mual karna mencium aroma masakan tersebut .

" kamu kenapa Lisa?" Tanya Jungkook khawatir . " umm aku ... maaf mual nyium makanannya " jawab Lisa membuat Umi Tiara dan Jisoo terkejut dan saling menatap satu sama lain seperdetik kemudian mereka tertawa .

" jangan -jangan ..." ucap Jisoo .

" kenapa mbak?" Tanya Jungkook penasaran  kepada kakak iparnya .

" Lisa hamil ? " ucap Jisoo antusias membuat semuanya terkejut tak kala Jimin yang sedang makan pun tersedak .

Disetiap sujudku (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang